Iklan

Iklan

,

Iklan

Viral! 3 Orang Anak di Magelang Tidak Mau Merawat Ibunya, Menuai Banyak Hujatan Netizen

Biro Kedu: Ady Prasetyo
Jumat, 29 Oktober 2021, 22:19 WIB Last Updated 2021-10-29T15:50:15Z
Foto nenek Trimah yang diposting pengunggah di laman Facebook. 


MAGELANG, harian7.com - Jagat Dunia Maya (Dumay) khususnya didalam group publik facebook wilayah magelang dan sekitarnya dihebohkan dengan adanya postingan seorang nenek-nenek bernama Trimah (65) penderita kelumpuhan yang diserahkan kepada sebuah yayasan oleh ke 3 (tiga) orang anaknya. 


Sontak postingan yang diberi judul 'TIDAK KUAT, JANGAN BACA. YANG MEWEK'AN JANGAN LIHAT' tersebut menuai banyak komentar yang rata-rata berupa hujatan dari netizen kepada anak-anaknya, tidak diketahui pasti alamat lengkap seorang nenek tersebut karena pengunggah Arief Camra selaku pimpinan yayasan Griya Lansia Husnul Khatimah yang beralamat di kota Malang Jawa Timur tersebut menutup identitas lengkap baik nama maupun alamat anak-anaknya. 


Dalam surat yang ditandatangani ketiga anaknya yaitu E, D, F, (Lihat foto) tertanggal 27 Oktober 2021 tersebut merasa tidak bisa merawat ibu mereka karena mengaku adanya kesibukan masing-masing. Bahkan apabila nenek tersebut telah meninggal juga sepenuhnya diserahkan kepada yayasan. 



"Dini hari tadi, kami menerima satu ibu atas nama TRIMAH dari kota Magelang, Jawa Tengah. Foto penyerahan dan surat kesediaan dari yayasan bisa di lihat di foto. (Nama dan alamat kami tutup, Tetap kami jaga Privasinya), " Tulisnya di sebuah laman Facebook. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10215529207582763&id=1816601818


Ibu Trimah sudah tiba dini hari di Griya Lansia, semoga sehat dan kerasan. Ibu Trimah sudah tidak bisa berjalan normal, bisanya mbrangkang atau ngesot, imbuhnya. 


Saat berita ini diterbitkan, postingan khususnya di facebook selama satu hari hingga pukul 22.00 Wib (29/10/21) sudah mendapat 10.561 like dan 6.018 komentar dan ratusan kali dibagikan. 


"Demikianlah, semoga kita bisa memetik pelajaran," Pungkas pengunggah. (*) 

Iklan