Iklan

Iklan

,

Iklan

Tutup Peringatan Hari Dharma Karya Dhika, Kepala Rutan Salatiga Ingatkan Ini

Redaksi
Sabtu, 30 Oktober 2021, 23:58 WIB Last Updated 2021-10-30T16:58:01Z


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Momen Hari Kementerian Hukum dan HAM ke 76 Tahun 2021, Jajaran Rutan Salatiga ikuti kegiatan upacara secara virtual serta kegiatan sendiri terpusat dihalaman Kementerian Hukum dan HAM RI, Sabtu (30/10/2021).


Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano selepas kegiatan upacara mengatakan sebagai puncak peringatan Hari Dharma Karya Dhika mengingatkan, jajaran Rutan Kelas IIB Salatiga untuk meningkatkan komitmen kinerja serta menjaga integritas dalam pelaksanaan tugas.


"Momen peringatan HDKD ke 76 ini, saya tegaskan kepada seluruh petugas Rutan Salatiga untuk selalu berkinerja dengan menerapkan tata nilai PASTI Kementerian,"kata Andri didampingi Humas Nuryadi kepada harian7.com.



Disampaikanya, bekerja secara Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif. PASTI sendiri merupakan tema peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM RI tahun ini, sekaligus sebagai tata nilai dan pedoman dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


Andri mengingatkan kepada jajaran agar terus bekerja, berkarya, berintegritas serta memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik. Seperti pesan Menteri Hukum dan HAM dalam amanat upacara har ini. Selain itu tidak lupa melakukan instropeksi dan evaluasi dalam pelaksanaan tugas.


Sementara itu selepas dilakukan upacara yang juga sebagai rangkaian penutup kegiatan HDKD, 5 (lima) petugas Rutan Salatiga terima Satya Lencana.


Satya Lencana sendiri merupakan penghargaan kepada ASN yang dalam melaksanakan tugasnya telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan serta telah bekerja terus menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun dengan menjalankan tugas secara baik dan berintegritas serta tidak melakukan pelanggaran disiplin.


Dengan bertepatan dengan momentum HDKD ini, Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano berharap kepada jajaran untuk lebih berkinerja dengan baik, berprestasi dan tentu saja berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan yang baik untuk warga binaan maupun masyarakat.

Iklan