Iklan

Iklan

,

Iklan

Launching Tim PSISa Salatiga, Yulianto: "Sekarang kita tak hanya bangkit, tapi juga harus berprestasi"

Redaksi
Jumat, 29 Oktober 2021, 15:04 WIB Last Updated 2021-10-29T08:04:03Z
Pemotongan tumpeng sebagai tanda telah dilaunching Tim PSISa Salatiga.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Doa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu dari Pondok Darul Hadlonah, warnai launching tim PSISa oleh pihak manajemen  di Rumah Dinas Wali Kota Salatiga, Jumat (29/10/2021).


Ketua Umum PSISa Salatiga Yuliyanto menegaskan bahwa keikutsertaan di Liga 3 Jawa Tengah adalah momentum kebangkitan PSISa Salatiga dan sepak bola Salatiga. 


"Kita telah lama absen berkompetisi, dan sekarang kita tak hanya bangkit, tapi juga harus berprestasi," tegasnya. 


Dia juga menyampaikan dengan persiapan yang matang, maka PSISa tak boleh tampil 'leda-lede' dan harus bersemangat dalam setiap pertandingan. 


"Jangan menyerah sebelum pertandingan berakhir. Pemain sudah berlatih, jadi sekarang harus menampilkan permainan terbaik dalam pertandingan," kata Yuliyanto. 


Dia juga meminta seluruh pemain dan manajemen PSISa Salatiga menjaga nama baik Salatiga selama bertanding di Grup E Liga 3 Jateng yang digelar di Stadion Bhumipala Temanggung.


 "Jaga sportivitas dan juga jaga kondisi kesehatan karena saat ini sedang masa pandemi Covid-19," papar Yuliyanto. 


Sementara pelatih Andreas Tri Widagdo menyampaikan para pemain dalam kondisi siap tempur.


 "Kita persiapan sudah maksimal, serangkain uji coba juga sudah dilakukan. PSISa optimistis lolos dari Grup E ini karena kekuatan lawan sudah kita ketahui juga," paparnya.

Iklan