Iklan

Iklan

,

Iklan

HUT Humas Polri Ke-70, Polresta Banyumas Berikan Paket Sembako Kepada Warga Wangon

Sabtu, 30 Oktober 2021, 13:00 WIB Last Updated 2021-10-30T06:00:34Z
Pewarta : Saelan
Editor.    : Abdurrochman


BANYUMAS, Harian7.com
- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Hubungan Masyarakat (HUT-Humas) Polri ke-70, Humas Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah menyalurkan dan membagikan paket sembako.


Kegiatan dilaksanakan Jumat, (29/10) dipusatkan di Balai Pertemuan RW 08, Desa Wangon, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas dihadiri Kasi Humas Polresta Banyumas, Iptu Siti Nurkhayati beserta anggota, Kades Wangon, Bhabinkamtibmas, dan Perangkat Desa Wangon.


Dalam sambutannya, Kasi Humas Iptu Siti Nurkhayati menyampaikan, bahwa penyaluran dan pembagian paket sembako tersebut merupakan bantuan dari Kapolresta Banyumas yang ditujukan kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. 


"Sedikitnya ada 52 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat Desa Wangon yang dipusatkan di Balai Pertemuan RW 08 Desa Wangon, kemudian dilanjutkan dengan secara door to door kepada warga di sekitar lokasi tersebut," katanya. 



Sementara itu, Kepala Desa Wangon, Supriadi menyambut baik bakti sosial penyaluran dan pembagian paket sembako yang dilaksanakan oleh Humas Polresta Banyumas kepada warganya. 


"Selamat HUT Humas Polri, semoga kedepan Humas Polresta Banyumas khususnya akan lebih banyak memberi rasa aman, melayani dan mengayomi masyarakat," pungkasnya. (*) 

Iklan