Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati Hari Jadi Polwan Ke 73 Polresta Banyumas Bagi Bingkisan Ke Masyarakat

Senin, 30 Agustus 2021, 21:19 WIB Last Updated 2021-08-30T14:19:33Z

Pewarta : Saelan

Editor.    : Abdurrochman


BANYUMAS, Harian7.com
- Dalam rangka memperingati Hari jadi yang ke 73, Polisi Wanita (Polwan) Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah gelar bakti Sosial dengan memberikan bingkisan kepada masyarakat.


Bakti sosial yang dilaksanakan di wilayah hukum Polresta Banyumas, Senin (30/08) dipimpin langsung Wakasat Binmas Polresta Banyumas, AKP Sitowati, S.H diikuti perwakilan anggota Polwan Polresta Banyumas. 


Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kabagren yang sekaligus Koordinator Polwan Polresta Banyumas, Kompol Ike Yulianty, S.I.K menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud berbagi kebahagiaan dari Polwan Polresta Banyumas, dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan karena terdampak Covid-19. 


 


"Sasaran kegiatan bakti sosial kali ini adalah cleaning service di lingkungan Polresta Banyumas, tukang kebun, anak yatim piatu, marbot masjid, juru parkir wanita, buruh, pembersih makam, penjual makanan keliling, dukun bayi, Satpam wanita dan ART," ungkapnya. 


Diharapkan melalui kegiatan bakti sosial ini, lanjut Kompol Ike dapat lebih mendekatkan anggota Polwan khususnya dengan warga masyarakat. 


"Dan juga semoga dapat membantu mereka yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari," pungkasnya. (*)

Iklan