Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Magelang Sinergi Dengan Kodim 0705/ Magelang dan Pemda Bagi Masker Di Pasar Borobudur

Biro Kedu: Ady Prasetyo
Kamis, 25 Maret 2021, 07:35 WIB Last Updated 2021-03-25T00:39:31Z

 Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu


Tim gabungan antara Polres magelang, kodim 0705/magelang, pemda kab. Magelang ketika melakukan pembagian masker di pasar borobudur.


MAGELANG, harian7.com - Kegiatan pembagian masker di Pasar Borobudur dilaksanakan oleh Tim gabungan yang terdiri dari polres magelang, Kodim 0705/Magelang dan Pemda Kab. Magelang, Rabu (24/03/21) siang. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penanganan Covid-19 di Wilayah Kab. Magelang dan memastikan masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. 


Kapolres Magelang melalui Kabagops Polres Magelang Kompol Maryadi, SH saat di lokasi kegiatan mengatakan, Polres Magelang dan Kodim 0705 serta unsur Pemda Kab. Magelang dalam hal ini diwakili dari Dinas Pasar Kab. Magelang akan terus melakukan pemantauan protokol kesehatan tetap berjalan di area publik diantaranya Pasar Borobudur. 



"Kami akan terus melakukan pemantauan protokol kesehatan tetap berjalan dengan baik di tempat umum, termasuk di Pasar Borobudur ini," ujarnya. 


Lebih lanjut disampaikan Kabagops, hari ini kami juga melakukan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung pasar guna memastikan masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Paparnya.


Dalam kegiatan tersebut tampak hadir pejabat utama Polres Magelang diantaranya Kasatsabhara AKP Nur Alfian Zaelani, S.Pd , Kasubbagbinops Bagops AKP Rinto Sutopo, Kasatbinmas AKP Buhrom, SH dan Kapolsek Borobudur AKP Sigit Asnawi, SH. sedangkan dari TNI diantaranya Danramil Borobudur beserta anggotanya dan 2 orang dari Dinas Pasar Kab. Magelang. 


Kegiatan ini melibatkan kekuatan 12 personil Polres Magelang dan 6 personil Kodim 0705/ Magelang dan 2 pegawai Dinas Pasar Kab. Magelang serta 3 orang pegawai Kecamatan Borobudur. 


Sementara masker yang dibagikan oleh petugas gabungan sebanyak 5000 pcs kepada para pedagang dan pengunjung pasar, Selain itu juga dibagikan handsanitizer sebanyak 25 botol.


" Kami berharap masyarakat menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin sehingga tetap produktif," pungkas Kompol Maryadi. (*)




Iklan