• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Peduli Sesama Ditengah Pandemi, DPD PSI Salatiga Bagi-bagi Nasi Bungkus dan Masker

    REDAKSI
    Sabtu, 06 Maret 2021, 12:43:00 AM WIB Last Updated 2021-03-05T17:52:21Z
    Ketua DPD PSI Kota Salatiga Anden Narasabda, saat membagikan nasi bungkus dan masker.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Generasi muda DPD PSI Kota Salatiga kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) "Jumat Solidaritas" dengan membagikan nasi bungkus dan masker  gratis kepada masyarakat, seputaran Alun - alun Pancasila Salatiga, Jumat, (5/3/2021).


    Adapun dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua DPD PSI Kota Salatiga Anden Narasabda serta diikuti pengurus dan simpatisan.


    "Alhamdulillah pada hari Jumat sekarang, DPD PSI Kota Salatiga melaksanakan kegiatan “Jumat Solidaritas” berbagi nasi bungkus dan masker, kepada masyarakat,"kata Ketua DPD PSI Kota Salatiga Anden Narasabda, kepada harian7.com, disela kegiatan.


    Kegiatan Jumat Solidaritas ini akan terus dilaksanakan, bermaksud untuk membantu kepada sesama yang terdampak pandemi Covid - 19.


    "Dalam kegiatan ini kami mencontohkan dan mengajak kepada kaum milenial untuk bersama sama turut peduli terhadap saudara - saudara kita yang membutuhkan,"ucapnya.


    Anden merasa aksi nyata yang dilakukannya tersebut hanyalah tindakan kecil. Namun, ia berharap orang-orang bisa mengikuti niat baiknya itu.


    “Memang apa artinya, tapi marilah mulai dari gerakan yang kecil, semoga bisa diikuti oleh yang mampu. Terima kasih atas teman teman DPD PSI Kota Salatiga yang sudah turut membantu."


    "Mari berbuat untuk Indonesia, semangat dan  jangan lupa cuci tangan, pakai masker. Jaga kesehatan lingkungan berarti kita menjaga lingkungan Salatiga khususnya dan Indonesia umumnya,"pungkas Anden.


    Wargiman (54) warga Salatiga yang saat pembagian nasi bungkus dan masker berlangsung melintas di Alun - alun Pancasila mengucapkan terimakasih kepada para kamu muda dari DPD PSI yang sudah mempunyai ide  cemerlang dan peduli terhadap sesama.


    "Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan para adik - adik yang rela menyisihkan sebagian hartanya untuk kepentingan masyarakat atau warga pengguna jalan. Semoga atas kebaikannya PSI semakin dicintai masyarakat,"tuturnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +