• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Rombongan Dinkes Kota Tegal Dikawal Ketat TNI - Polri, Memastikan Pengambilan Vaksin Berjalan Dengan Aman

    REDAKSI
    Jumat, 12 Februari 2021, 9:02:00 AM WIB Last Updated 2021-02-12T02:02:38Z


    Laporan: Jhoni/Suherman | Kontributor Tegal

    Editor: Susilo


    TEGAL,harian7.com – Vaksinasi merupakan salah satu belanja besar bagi pemerintah Indonesia. Pemerintah terus melakukan berbagai upaya dalam menangani pandemi Covid-19 ini, Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan pemberian vaksinasi gratis kepada penduduk Indonesia, dengan harapan agar Indonesia cepat pulih dan bebas dari covid-19.


    Untuk itu guna menjamin keamanan pengambilan vaksin covid, rombongan dinas kesehatan Kota Tegal yang mengambil vaksin di kawal ketat personel dari TNI dan Polri, Kamis (11/02/2021).


    Kasat Sabhara Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah Iptu Bambang S.D., S.H. mengatakan pengambilan vaksin covid di kawal ketat personel TNI-Polri, dengan rincian 5 anggota Polri dan 2 anggota TNI dilengkapi dengan senjata api.


    “Kami kawal ketat pengambilan vaksin ini, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, untuk itu mereka bekali persenjataan lengkap dengan body system,” tegas Kasat Sabhara. 


    Kasat Sabhara menambahkan, Pemerintah Kota Tegal akan mengambil vaksin Covid-19 sebanyak 710 ampul vaksin yang diambil dari Gudang Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah Kawasan Industri Tambak Aji, Ngalian, Semarang dengan menggunakan kendaraan melalui jalur darat.


    “Rombongan akan mengambil vaksin sebanyak 710 ampul yang diambil dari Gudang Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah Kawasan Industri Tambak Aji, Ngalian, Semarang,” imbuh Kasat Sabhara.


    Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K,. M.H. melalui Kasat Sabhara  menghimbau agar masyarakat untuk selalu patuhi prokes dan mendukung kegiatan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah, vaksin aman dan halal digunakan.


    “Vaksin aman digunakan dan Kami menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah hal ini demi kebaikan kita bersama,” tutup Kasat Sabhara.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +