• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Peduli Sesama Ditengah Pandemi Covid 19, KPS Nganjuk Galang Coin Peduli Untuk Meringankan Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin

    Senin, 11 Januari 2021, 2:15:00 AM WIB Last Updated 2021-01-10T19:15:40Z
    Anggota KPS Nganjuk saat galang dana. (Foto: Indra/harian7.com)


    Laporan: Indra | Kontributor Nganjuk


    NGANJUK,harian7.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kompak Penuh Solidaritas (KPS) Nganjuk yang anggotanya tergabung dari anggota Media dan LSM serta masyarakat menggalang dana 'Galang Coin Peduli' untuk santunan anak yatim dan kaum dhuafa. Giat coin peduli kali ini dilakukan di perempatan lampu merah Desa Gondang Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, Minggu (10/01/2021).


    Saat kegiatan galang dana berlangsung  diikuti 19 anggota KPS serta turut diramaikan Seni Tradisional dengan Peralatan Sederhana juga di turut dimeriahkan hiburan kesenian Barongan  beserta bocah Ganong khas Nganjuk dan tetap mengutamakan untuk mematuhi Aturan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.


    "Dengan penuh harapan adanya giat Sosial seperti ini, bisa meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan, terlebih di musim Pandemi  karena dari pantauan tim KPS  ternyata masih banyak yang membutuhkan uluran dari hasil penggalangan dana sosial, kusunya wilayah Nganjuk," kata Minarsih selaku Ketuwa KPS ketika dikonfirmasi wartawan disela kegitan.

    Logo KPS.


    Diungkapkannya, "Hasil   dari giat coin hari ini alkhmdulilah sudah terkumpul dana Rp 1.100.000  dan itupun semua akan kita salurkan langsung untuk disumbangkan kepada anak yatim dan dhuafa dalam bentuk sembako dan berupa uang,"ungkapnya.


    KPS sendiri legalitasnya sudah jelas dan terdaftar sejak tanggal 08 Desember 2020 melalui DITJEN AHU PERSETUJUAN MENTERI NOMOR 20201208122452346465. "Alhamdulillah sekarang sudah ada instansi Pemerintah Kabupaten Nganjuk yang menggandeng kita dan kita juga dapat sumbangan dari hamba Allah dari jakarta yang lumayan banyak," jelas Minarsih.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini