Iklan

Iklan

,

Iklan

Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi Nasdem Drs.H. Soehartono M.Si. Gelar Reses, Ini Hasilnya

Jumat, 23 Oktober 2020, 00:34 WIB Last Updated 2020-10-22T17:34:22Z

NGANJUK, Harian7.com - Anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi Nasdem Drs. H. Soehartono M. Si adakan kunjungan kerja atau reses di Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (21/10/2020)

Reses yang diikuti beberapa warga di kantor DPD Nasdem Nganjuk ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat atau  konstituen yang sifatnya kepada hal positif agar masyarakat bisa mencurahkan harapan maupun keluhan yang selama ini belum terwujud.

Dalam reses tersebut, Soehartono juga memberi kesempatan ke masyarakat untuk tanya jawab agar lebih terbuka dalam menyampaikan aspirasi, sehingga masukan dan keluhan warga bisa segera ada tindaklanjuti. 

“Harus ada sinergitas antar warga, legislatif dan eksekutif untuk Nganjuk yang lebih baik,” kata anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur.

Hasil reses ini, menurutnya telah dihimpun usulan masyarakat yaitu usulan untuk menangani permasalahan pengairan dan menyuburkan pertanian di daerah Nganjuk khususnya.
 
"Saya dari Komisi VIII DPR RI akan berupaya menyalurkan aspirasi masyarakat ini yang merupakan hasil reses ke tingkat eksekutif agar segera ditindaklanjuti," pungkasnya. (Indra)

Iklan