Iklan

Iklan

,

Iklan

Babinsa & Mitra WK Laksanakan Pengamanan Yasinan Ibu-Ibu Tapangdengklok

Selasa, 22 September 2020, 01:33 WIB Last Updated 2020-09-21T18:33:12Z
CILACAP, Harian7.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Tegalkamulyan Koramil 01/Cilacap, bersama  Mitra/Wijayakusuma melaksanakan pengamanan Yasinan Rutin yang dilaksanakan ibu-ibu PKK  Rt 01-RT 08 RW 08 Tapangdengklok Kelurahan Tegalkamulyan Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.


Yasinan rutin yang dilaksanakan Senin, (21/09/2020) malam dipimpin Ustad Fuad Dhadiri dimulai pukul 19.00 sampai 22.00 WIB. Yasinan kali ini dilaksanakan di rumah Yulianto.

Dengan dijaganya Yasinan oleh Mitra Wijayakusuma dan Babinsa, ibu-ibu merasa senang, sehingga dalam mengikuti pengajian dan Yasinan ibu-ibu sangat tenang dan khidmat.

Babinsa Tegalkamulyan, Serda Isminanto mengatakan, pengamanan pengajian dan yasinan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya segala macam bentuk tindak kejahatan maupun gangguan keamanan bagi para jamaah dan ulama yang mengikuti pengajian dan yasinan, sehingga acara ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

"Kami dari Babinsa dan Mitra WK selain berjaga juga memberikan himbauan kepada para jamaah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19," pungkasnya. (Rus)

Iklan