• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Manajemen PSIS Segera Umumkan Hasil Menager Meeting Dengan PT LIB

    Minggu, 09 Agustus 2020, 12:48:00 PM WIB Last Updated 2020-08-09T05:49:13Z

    Immanuel Anton Manajer Tim PSIS Semarang saat menghadiri manager meeting dengan PT. LIB 

    SEMARANG, Harian7.com - Sejumlah 18 klub Liga 1 melaksanakan manager meeting yang dilakukan oleh PT.Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga, dihotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (07/08) kemaren.

    Immanuel Anton Manajer Tim PSIS Semarang mengatakan Hasil manager meeting semalam akan dirapatkan dulu dengan manajemen dalam waktu dekat ini dan nanti setelah rapat baru disampaikan secara transparan ke pemain dan official terkait ini.

    "Iya nantinya kita akan transparan serta terbuka dan ada beberapa aturan yang sudah mengerucut seperti regulasi pemain U-20,"ujarnya, kepada harian7.com, Sabtu (08/08).

    Menurutnya, Soal pemain U-20 akan segera dilaporkan ke tim pelatih. Saat ini sudah mengerucut bahwa dua pemain U-20 wajib masuk dalam daftar susunan pemain bukan starting XI dan kemudian pemain U-20 tidak harus Timnas mengingat padatnya jadwal TC Timnas

    Kemudian soal homebase, lanjutnya, terkait usulan suporter untuk bermain di Yogyakarta, pihak manajemen PSIS telah menanyakan hal ini ke PT. LIB dan perusahaan operator liga menyampaikan bahwa mereka menanggung akomodasi hanya untuk enam klub Luar Jawa.

    "Jadi untuk homebase PSIS memilih menggunakan Stadion Citarum karena sudah mempersiapkan tempat tersebut sejak beberapa waktu lalu dan lebih efisien secara operasional,"tuturnya
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini