Iklan

Adv

Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah, Seorang Janda Kini Harus Mengungsi di Rumah Tetangga

Rabu, 26 Februari 2020, 7:25:00 PM WIB Last Updated 2020-02-26T12:25:40Z
Rumah semi permanen ludes terbakat.
Way Kanan,harian7.com - Nasib naas menimpa seorang janda bernama Aminah (60) warga Kampung Tiuh Balak Way Kanan Lampung. Pasalnya rumah miliknya ludes dilalap si jago merah Rabu, (26/2/2020) pagi sekira pukul 05.00 shubuh.

Saat di konfirmasi harian7.com, Aminah menjelaskan, saat kebakaran terjadi dirinya dalam kondisi tidur dan disampingnya terdapat lampu kecil yang terbuat dari kaleng tumpah. Iapun  berusaha memadamkannya, namun tidak berhasil, lalu ia beTrteriak meminta pertolongan warga Dusun Tiga Palbatu. Selanjutnya warga kumpul dan berusaha membantu untuk memadamkan api. Namun karena kobaran api besar sehingga dengan cepat api melahap bangunan rumah.

“Saya tidak berhasil memadamkan api , saya teriak keras meminta tolong kepada warga yang dengar panggilan saya. Warga dusun 3 Palbatu berdatangan menolong memadamkan api tetapi sayang tidak berhasil juga,"kata Aminah.

Lebih lanjut Aminah menjelaskan, akibat peristiwa tersebut ia menderita kerugian sekitar Rp 40 juta rupiah. Selain itu Aminah juga mengalami luka bakar pada kaki dan tangan.

“Musibah yang saya alami ini , terbakar rumah beserta isi nya, dan aminah mengalami luka bakar kaki dan tanga. Saat ini saya mengungsi dirumah tetangga,"jelas Aminah.

Laporan Kabiro Way Kanan : Dinata
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini