Info link

Adv

Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Polsek Temanggung Kota Gencarkan Patroli Malam

Kamis, 13 Februari 2020, 2/13/2020 01:27:00 AM WIB Last Updated 2020-02-12T18:28:22Z
Polisi saat sambangi ATM BRI.
Temanggung,harian7.com - Anggota SPKT Polsek Temanggung Kota Polres Temanggung melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada diwilayah hukum Polsek Temanggung Kota, Rabu (12/02/2020) dini hari sekira pukul 02.00 wib.

Dalam patroli kali ini, petugas menyambangi Bank BRI Cabang Temanggung. Saat sambang, anggota patroli berkomunikasi langsung dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan.

Kapolsek Temanggung Kota AKP Achirul Yahya SH mengatakan, saat sambangi Bank BRI, petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Satpam yang bertugas untuk senantiasa berhati-hati serta waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan khususnya di malam hari baik diwilayah kantor Bank BRI Sendiri maupun di ATM.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan,” himbaunya.

Kapolsek Temanggung Kota AKP Achirul Yahya SH menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Temanggung Kota khususnya yang menyasar Obvit Perbankan.

"Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya,” tutup Kapolsek.(Prast/rls/hms)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini