Iklan

Adv

Akibat Hujan Deras Disertai Angin, Sebuah Pohon Ambruk Melintang di Jl. Raya Magelang - Kopeng

Senin, 03 Februari 2020, 6:46:00 PM WIB Last Updated 2020-02-03T11:46:15Z
Pohon tumbang melintang di tengah jalan.
MAGELANG, harian7.com - Akibat hujan deras disertai angin yang melanda di wilayah Kecamatan Pakis, Senin (03/02/2020)  mengakibatkan pohon tumbang dan beberapa atap rumah milik warga mengalami kerusakan.

Sebuah pohon kelapa dengan diameter cukup besar roboh melintangi jalan di wilayah Dusun Losari Desa Losari Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang.

Menurut Kapolsek Pakis Polres Magelang Polda Jateng Iptu Slamet Mulyanto SH MM, kepada harian7.com mengatakan, akibat tumbangnya sebuah pohon kelapa ini arus lalulintas di Jl. Raya Magelang - Kopeng KM. 16 sempat mengalami kemacetan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Berkat kesigapan BPBD Kabupaten Magelang dan dibantu relawan maupun warga dan pengguna jalan ahirnya kemacetan bisa segera teratasi dengan memotong pohon yang tumbang melintangi jalan ini, dan dilanjutkan  pengkondisian pohon mahoni yang juga roboh mengenai kabel listrik di sekitar ini," terangnya.

Adapun kerusakan atap rumah berupa Genting maupun Asbes terjadi di Dusun Pakis Kulon Desa Pakis, Pungkasnya. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini