Info link

Adv

Diesnatalis Politeknik, Sat Lantas Polres Cilacap Perkenalkan Inovasi Pelayanan Polri

Sabtu, 05 Oktober 2019, 10/05/2019 07:07:00 PM WIB Last Updated 2019-10-05T12:07:58Z
Cilacap, Harian7.com - Kasat Lantas Polres Cilacap, AKP Ahmad Nur Ari, S.I.K pimpin langsung kegiatan sinergitas Polri dan mahasiswa dengan memperkenalkan inovasi pelayanan Polri.

Kegiatan yang dirangkai dengan Diesnatalis ke-5  Politeknik Negeri Cilacap, ini dlaksanakan Sabtu, (05/10/2019) dipusatkan di halaman Perguruan Tinggi Politeknik Cilacap.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas yang didampingi seluruh Perwira Sat Lantas serta anggota Band Zebra Hokya Sat Lantas Polres Cilacap bertatap muka dengan para mahasiswa sekaligus mengisi panggung Parade Musik dan mensosialisasikan tertib berlalulintas serta mengenalkan inovasi-inovasi pelayanan Polri berupa Gebyar Promo Pembayaran Pajak Samsat dan Pelayanan Smart SIM.

Kasat Lantas juga menyampaikan bahwa kegiatan sinergitas Polri dan mahasiswa ini sangat bermanfaat untuk mensikapi situasi saat ini, agar mahasiswa melakukan kegiatan yang positif dan tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita Hoax yang dapat memecah persatuan bangsa.

Dalam amanat, Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto, S.I.K, MH yang disampaikan Kasat Lantas bersama jajarannya mengatakan untuk selalu menjaga kebersamaan yang solid antara Polri dan mahasiswa, dan terus berkarya demi kemajuan bangsa dan negara.

"Tujuan dari semua kegiatan ini diharapkan Polri bersama mahasiswa khususnya di Kabupaten Cilacap untuk tetap mengaja situasi konduktifitas di wilayah Kabupaten Cilacap dan berkarya demi kemajuan bangsa dan negara," pungkasKapolres Cilacap. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini