Iklan

Iklan

,

Iklan

Sajikan Keterbukaan Informasi Publik, Subbag Humas Polres Salatiga Terima Penghargaan

Redaksi
Jumat, 29 Maret 2019, 14:26 WIB Last Updated 2019-03-29T08:18:29Z
SALATIGA, harian7.com – Dengan telah terjalinnya hubungan kerjasama dalam penyebaran informasi khususnya dari Polres Salatiga ini, harapannya akan terus berjalan. Dan kedepannya akan semakin erat dan berita-berita yang disajikan akan semakin dicintai masyarakat maupun khususnya dari kepolisian. Demikian diungkapkan Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono diselaa menerima penghargaan ‘Keterbukaan Informasi Publik’ dari manajemen dan redaksi harian7.com, di ruang kerjanya, Kamis (28/3/2019) kemarin.

        “Marilah kerjasama yang telah terjalin baik ini kita lanjutkan semakin baik. Khususnya dalam pemberitaan berita-berita dari Polres Salatiga. Saya menilai, harian7.com telah lebih cepat dalam pemberitaan berita dari Polres Salatiga,” ujar AKP Djoko Lelono.

        Sementara, menyambut Pemilu 2019 yang hanya tinggal 21 hari lagi ini, bahwa kepolisian itu netral. Sedangkan, terkait dengan yang belum atau bahkan tidak jelas (hoax), pihaknya berpesan kepada masyarakat untuk tidak mudah menerimanya. Bahkan, masyarakat harus bijak dalam menyikapinya.

        “Sekali lagi, bahwa dalam Pemilu 2019 itu, Polri harus netral. Ini tidak bisa ditawar lagi. Untuk berita-berita ‘hoax’, masyarakat hendaknya lebih bijak dalam menyikapi dan jangan terlalu mudah menerima inforrmasi yang belum jelas itu,” tandasnya.

Ditambahkan, bahwa diera keterbukaan seperti sekarang ini, Polres Salatiga akan terus berupaya dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Bahkan, semakin proporsional dan professional sesuai dengan slogannya yaitu “Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter).

 Terpisah, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono menyampaikan terima kasih atas penghargaan keterbukaan informasi publik yang diberikan manajemen dan redaksi harian7.com kepada Bagian Humas Pulres Salatiga.

“Penerapan keterbukaan informasi sekarang ini sangat penting, hal ini agar masyarakat dapat secara jelas mengetahui serta ikut mengawasi kinerja aparat kepolisian dalan upaya menciptakan Kamtibmas yang aman, tenang, damai dan tetap kondusif,” tandas AKBP gatot Hendro Hartono SE MSi. (*)

Laporan : Heru Santoso

Berita HUT Harian7.com :

Walikota Salatiga dan Camat Sidorejo Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi dari harian7.com


Iklan