Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Semarang Gelar “Coffee Morning”

Redaksi
Rabu, 27 Maret 2019, 13:12 WIB Last Updated 2019-03-27T06:12:09Z
UNGARAN, harian7.com – “Coffee Morning” ini memang perlu dan bertujuan untuk saling berkomunikasi maupun ‘sharing’ serta sebagai wadah untuk menyampaikan informasi terkait dengan pelaksanaan tugas. Baik itu tugas yang telah dilaksanakan maupun yang belum terlaksana. Demikian dikatakan Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, disela ‘coffee morning’ di Lobby Mapolres Semarang di Ungaran, Selasa (23/3/2019).

        “Coffee morning ini juga sebagai sarana membangun komunikasi antara pimpinan dengan para Kabag, Kasat, maupun para anggota. Hal ini perlu dilakukan dan dapat dilaksanakkan secara rutin,” katanya.

Ditambahkan, bahwa untuk seluruh anggota Polres Semarang ini, jangan pernah berhenti untuk saling mengingatkan antara satu dengan lainnya. Jika memang tidak bisa berprestasi, minimal tetap melaksanakan tugas dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran. Pada intinya, laksanakan tugas sesuai tugas pokoknya.

“Harapan kami, melalui coffee morning ini, banyak saran dan masukan yang dapat digunakan sebagai sarana menunjang pelaksanaan tugas kedepannya. Sehingga, apa yang menjadi target dapat terwujud,” tandasnya didampingi Waka Polres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko. (Arie Budi)

Editor : Heru Santoso

Iklan