Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati HUT ke 5, Manajemen harian7.com Berikan Penghargaan Kemitraan Kepada Pendam IV/Diponegoro

Redaksi
Rabu, 27 Maret 2019, 02:58 WIB Last Updated 2019-03-26T20:10:50Z
SEMARANG, harian7.com – Kemitraan yang telah terjalin erat dan bagus antara Penerangan Kodam IV/Diponegoro (Pendam) dengan media online harian7.com ini, hendaknya tetap terus dilakukan. Hal ini, terus terang sangat membantu dalam menyampaikan pemberitaan Kodam IV/Diponegoro kepada masyarakat. Intinya, harian7.com telah membantu menyuarakan berbagai kegiatan Kodam IV/Diponegoro. Demikian ditandaskan Kapendam IV/Diponegoro, Kolonel Arh Zaenudin SH MHum usai menerima piagam penghargaan dari manajemen harian7.com, di ruang kerjanya, Selasa (26/3/2019) siang.

        “Kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada harian7.com atas telah terjalinnya hubungan komunikasi bahkan kemitraan selama ini. Terus terang, melalui pemberitaan di harian7.com, kami telah terbantu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” katanya.

        Menurutnya, dengan terjalinya hubungan kemitraan ini, kedepan akan tetap menjaga iklim yang kondusif apalagi menjelang pelaksanaan Pemilu dan Pilpres 2019. Media disini sebagai alat control, maka jangan sampai hanya menyoroti masalah yang panas-panas saja, maka hal ini akan mempengaruhi masyarakat untuk semakin panas. Namun, menghadapi situasi yang memanas hendaknya bagaimana mengemasnya dengan tetap dengan suasana yang ‘adem’.

        “Melalui peringatan ulang tahun ke 5 ini, harian7.com harus dapat memegang doktrin ‘bad news and good news’. Saatnya menyajikan berita-berita bagus di masyarakat. Karena, apabila terus memberitakan berita-berita buruk maka ini akan menjadikan masyaraat bosan untuk membaca berita dari harian7.com. Paling tidak, dapat berimbang antara sajian berita buruk maupun berita yang bagus-bagus,” tandas Kolonel Arh Zaenudin.

        Ditambahkan, yang tetap perlu menjadi perhatian adalah adanya sajian berita hiburan. Hal ini, pasti masyarakat pembaca sangat menanti, namun jangan lupa bahwa yang disajikan itu berita hiburan yang baik dan tidak norak.

Sementara, Pimpinan Umum harian7.com Muhamad Nuraeni melalui Pimpinan Redaksi harian7.com Shodiq mengatakan, Kunjungan kerja ini untuk meningkatkan kemitraan dan sinergitas antara harian7.com dan Kodam IV/Diponegoro.  Kami juga ucapkan terimakasih kepada Kapendam IV/Diponegoro, Kolonel Arh Zaenudin SH MHum berserta jajarannya yang telah menyambut baik atas kunjungan kerja kami.

"Harian7.com menjadi media yang terbuka bagi siapa saja sekaligus berkunjung menjalin komunikasi dan silaturahmi," terang Shodiq.

Dalam kesempatan tersebut, Shodiq  juga menyampaikan banyak platform sekaligus produk harian7.com yang dapat diakses untuk memberikan informasi sekaligus membantu kerjasama dengan pihak Informa untuk menjalin hubungan komunikasi yang baik.

Selain itu, melalui kunjungan ini, komunikasi kedua belah pihak terjalin dengan baik serta menjaga tali silaturohmi yang sudah berjalan selama ini. (Andi Saputra)

Editor : Heru Santoso

Iklan