Iklan

Iklan

,

Iklan

Pererat Tali Persaudaraan Maha Raja Kutai Mulawarman Undang Perwakilan Tokoh Negara

Redaksi
Rabu, 27 Maret 2019, 21:10 WIB Last Updated 2019-03-27T14:10:06Z
Jakarta,harian7.com - Dalam rangka menjalin hubungan antar negara baik dalam urusan Bisnis maupun Budaya Maha Raja Kutai Mulawarman mengundang berbagai tokoh negara yakni
Cina, Inda , Malaysia ,dan Indonesia di Royal Council International pada 25 Maret 2019 di Hotel Borobudur Jakarta yang dijalan lapangan Banteng selatan.


Acara yang di hadiri oleh Agung Sripaduka Baginda Prof. Honorary Causa Maharaja Srinala Pradita Alpiansyahrecza Fachlevie Wangsawarman Ph.D. Maharaja Kutai Mulawarman Kalimantan,Dr.(Hc) H Elfis Harmyan MSI, Dr.(Hc) Erna Santoso. S.SoS. PHD, Dr (Hc) R.S.A Muhammad Faisal SID, Priuce Prof.Dr. Dato' seri Goh Kwel Keng.PhD.JP, Prince Prof  Dato' seri Gopindah A/L Raja Maikam PHD.JP, dan para tamu undangan lainnya bertujuan untuk membangun budaya Nusantara.


Dalam kesempatan tersebut
Maharaja Kutai Mulawarman mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan dari masing-masing tokoh negara karena menurutnya dengan hadirnya perwakilan dari masing-masing tokoh dapat mempererat tali persaudaraan.


"Alhamdulillah Syukur Kita Kepada Tuhan Yang Maha Esa
Pada Malam Hari Ini Kita Semua Dapat Berhimpun Dengan Niat Semata Untuk Mengikat Martabat Adat Yang Sejati Agama Dan Budaya Berikat Janji Maharaja Kutai Mulawarman Terbilang Rakyatnya Bistari," jelasnya.


"Bistarinya Kita Pada Hari Yang Berbahagia Ini, Adalah Untuk  Kita Sama-Sama Menyemai Agar Benih Yang Di Semai Terus Subur, Bersama Akar Siasahnya Mantab Iktisad Teratur D’Raja Nusantara Sepakat Tersohor," ujarnya


Tidak lupa pada kemsempatan tersebut pihaknya juga memberikan anugerah kepada putera dan putri millenial.


"Dengan ini saya memberikan anugerah kebudayaan kepada Neni Triyatna alias Rossa, (serikandi Utama kerajaan Kutai munawarman untuk Asia Tenggara) Hendra sukarta,( Panji Utama kerajaan Kutai munawarman), watikah pelantikan diberikan agar bermanfaat dan pemerhati budaya yang ada Indonesia," tandasnya

Acara ini sangat disambut para tamu undangan dan begitu suksesnya, Maharaja Kutai Mulawarman menambahkan peranugerah ini sampai ketingkat internasional agar semua orang tahu bahwa Pancasila bertuhan dan Indonesia kaya akan kebudayaan.  (Yopi)

Iklan