Iklan

Iklan

,

Iklan

Maharaja Mularman Ajak Negara - Negra Sahabat Bangun Perekonomian Indonesia

Redaksi
Jumat, 29 Maret 2019, 12:04 WIB Last Updated 2019-03-29T05:04:41Z
JAKARTA,harian7.com - Gelar acara Dinner Maharaja Mulawarman undang berbagai perwakilan negara-negara sahabat hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan perekonomian di masing-masing negara tetangga,acara yang di gelar di  Royal Council International on March 25, 2019 at Borobudur Hotel Jakarta with the theme of efforts to build Nusantara Culture marked by HRM. DYMM. SPBA. Maharaja Kutai Mulawarman and President of KMRC International Prince Dato 'Seri Goh Kwee Keng And Prince Dato Seri Gopinath Rajamanikam.

Prince Dato' Seri Dr Goh Kwee Keng dari Malaysia begitu bersahaja dan sangat senang bisa hadir di acara Dinner with Kutai Mulawarman Royal Council International on ini yang bisa mempersatukan negaranya kepada Indonesia. Prince Dato' Seri Dr Goh Kwee Keng dari Malaysia sebagai Presiden Kutai Mulawarman Royal Council International Dan wakil Maharaja Kutai Mulawarman dan Turut hadir tetamu dari Malaysia Dato' Seri Lim Kim Bok Dan dari Cina Dato' Ye Shimin Di tengah-tengah acara Dinner Maharaja Mulawarman mengatakan bahwa pentingnya meningkatkan kerjasama antar negara dalam hal pembangunan di segala bidang.

"Kami berusaha membawa usahawan usahawan dari luar negara , Malaysia, Singapura, China, Spanyol, Perancis, dan lain lain untuk bersatu untuk membantu meningkatkan perekonomian Republik Indonesia Dalam bidang pembangunan, infrastruktur, pertambangan, edukasi, barangan halal serta sektor lainnya," ujarnya.

Prince Dato' Seri Dr Goh Kwee Keng, yang mendampingi maha raja munawarman dalam acara Dinner yang berjalan cukup lancar dan sukses.(*)

Laporan : Yopy S Kontributor Harian7 dot com Jawa Barat

Iklan