Iklan

Iklan

,

Iklan

Jumat Barokah, Polres Semarang Laksakan Progam 'ICE KOPI'

Redaksi
Sabtu, 30 Maret 2019, 01:57 WIB Last Updated 2019-03-29T18:57:03Z
Ungaran,harian7.com - Polres Semarang menjalankan program Aplikasi Simpatik Jumat Barokah, 'ICE KOPI', kepada semua anggota.

"Kami memprogramkan aplikasi Simpatik Jumat Barokah, 'ICE KOPI', kepada semua anggota,"kata AKBP Adi Sumirat, SIK MH MM melalui Kasubbag Humas AKP Teguh SH kepada harian7.com.

Progam ini mulai di gencarkan Polres Semarang dan Polsek Jajaran. "Polsek Tengaran yang dipimpin Kapolsek Akp Mudjiyono,S.Sos,M M tadi Jumat 29 Maret 2019 melakasanakan 'ICE Kopi' di Masjid An Nur Kembangsari Tengaran Kabupaten Semarang,Masjid Desa Klero dan Masjid An NUR Kaliwaru Tengaran,"ungkap AKP Teguh.

AKP Teguh menjelaskan,  Aplikasi dari Program Kapolres Semarang, "ICE KOPI" mempunyai arti yaitu :

I = Iklas dalam bekerja dan Beribadah.

CE = Cerdas yaitu mampu menggunakan peluang untuk Tetap melayani,Melindungi Masyarakat yang sedang Beribadah Solat Jumat.

KO = Selalu Komitmen menempatkan Personil di Masjid - Masjid di jalan Raya di Wilayah Tengaran Kabupaten Semarang dalam rangka memberikan Keamanan dalam Beribadah, Pelayanan dalam Pengaturan Lalu Lintas.

P = Proaktif Terhadap situasi Ambang Gangguan yang ada disekitar Masjid sehingga Personil Polsek Tengaran selalu Hadir dalam Pengamanan Ibadah Solat Jumat di Masjid Pinggir Jalan Raya.

I = Ini merupakan Inovasi Hablun minnallah dan Hablunminnanas.( Hubungan Kita Dengan Allah dan Hubungan Kita Dengan Masyarakat).(Arie Budi)

Iklan