Iklan

Iklan

,

Iklan

Inovasi Sigap, Satlantas Polres Semarang Tutupi Terpal Truk Korban Laka Lantas Untuk Meminimalisir Kemacetan

Redaksi
Jumat, 29 Maret 2019, 20:16 WIB Last Updated 2019-03-29T13:16:23Z
Ungaran,harian7.com - Sekira pukul  17.00 Wib, Kamis (28/3/2019) kemarin  telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bawen - Semarang tepatnya di depan PLN Babadan, Ungaran, Kabupaten Semarang.

Menangani kasus tersebut, dengan sigap  Kanit Turjawali Satlantas Polres Semarang, Ipda Ari Parwanto SH bersama anggota langsung segera menutup terpal kendaraan  di lokasi kejadian.

"Petugas Satlantas Polres Semarang yang dilokasi langsung menutup kendaraan yang terlibat kecelakaan agar tidak banyak masyarakat yang melihat sehingga arus lalin tidak tersendat,"kata Ipda Ari Parwanto SH melalui Kasubbag Humas AKP Teguh Susilo Hadi kepada harian7.com, Jumat (29/3/2019).

Lanjut AKP Teguh,"Upaya tersebut ternyata jitu untuk mencairkan arus lalin yang tersendat, sehingga tidak arus lalulintas dapat terurai dan tidak menyebabkan kemacetan berkepajangan,"ungkapnya.

Selanjutnya, masih Kata AKP Teguh, Jajaran lantas Polres Semarang melaksanakan apel Ambang Gangguan Sore (AG Sore) dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres Semarang, Ipda Ari Parwanto, SH di lokasi penanganan laka lantas.

"Jajaran Satlantas Polres Semarang selalu siap tanggap melayani masyarakat,"pungkasnya. (*)

Laporan : Arie Budi Kontributor harian7.com Kabupaten Semarang.
Editor : M.Nur

Iklan