Iklan

Iklan

,

Iklan

Dua Kasat dan Satu Kabag Diserahterimakan, AKP Anak Agung Gede Oka Jabat Kasat Resnarkoba

Redaksi
Jumat, 29 Maret 2019, 14:03 WIB Last Updated 2019-03-29T07:03:42Z
SALATIGA, harian7.com – Dua jabatan kepala satuan (Kasat) dan satu kepala bagian (Kabag) di lingkungan Polres Salatiga diserahterimakan. Masing-masing Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas dan Kabag Sumda. Serah terima jabatan (sertijab) tersebut dipimpin langsung Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono di Pendopo Mapolres Salatiga, belum lama ini.

        Ketiga pejabat yang melakukan sertijab masing-masing Kasat Resnarkoba Polres Salatiga AKP Suwasana SH MH digantikan AKP Drs Anak Agung Gede Oka, sebelumnya Kasat Resnarkoba Polres Sukoharjo. Pejabat lama selanjutnya menjadi Kasat Resnarkoba Polres Purworejo. Kasat Binmas AKP Mochammad Basirun SH MH digantikan Iptu Yantoro Toyib, sebelumnya menjabat Paur Pers Polres Semarang. Sedangkan pejabat lama pindah tugas menjadi Kasat Binmas Polres Grobogan. Lalu, Kabag Sumda Kompol Sri Bintari akan pindah ke Pam Obvit Polda Jateng dan digantikan oleh Kompol Taufiq Oktavianto SH MH dari Polres Karanganyar.

        Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono menyatakan, bahwa Polres Salatiga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Salatiga. Dan selamat datang kepada pejabat baru di lingkungan Polres Salatiga. Harapannya, kepada pejabat baru ini segera menyesuaikan dengan lingkungan Polres Salatiga dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya berharap kepada pejabat baru dalam kinerjanya minimal dapat sama dengan kinerja pejabat yang lama atau bahkan dapat semakin lebih baik. Kota Salatiga ini hanya ada empat kecamatan, untuk itu dapat secepatnya mengkondisikan wilayah Kota Salatiga sehingga dalam pelaksanaan Pemilu 2019 dapat selalu aman, tenang, damai dan kondusif,” tandas AKBP Gatot Hendro Hartono didampingi Kasubbag HUmas POlres Salatiga AKP Djoko Lelono. (Heru Santoso)

Iklan