Iklan

Iklan

,

Iklan

Dari FGD Polres Semarang, Dalam Pemilu 2019 Nanti Jangan Sampai ‘Golput

Redaksi
Jumat, 29 Maret 2019, 10:45 WIB Last Updated 2019-03-29T03:45:31Z
UNGARAN, harian7.com – Ulama berperan aktif dalam membantu kepolisian untuk mengamankan jalannya Pemilu 2019. Salah satunya dengan mensosialisasikan atau ajakan untuk tidak ‘golput’ maupun menyampaikan ke jamaahnya agar menjadikan Pemilu 2019 ini aman, tenang, lancar dan kondusif. Demikian ditegaskan Waka Polres Semarang Kompol Cahyo Widiatmoko dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Polres Semarang, Kamis (28/3/2019).

        “Intinya dalam Pemilu 2019 mendatang, janganlah memiliih untuk ‘golput’,” ujar Kompol Cahyo Widoatmoko.

        Dalam FGD yang diselenggarakan oleh Sat Binmas Polres Semarang tersebut, mengangkat tema “Optimalisasi Peran Ulama dan Takmir Masjid Untuk Suksesnya Pemilu 2019 Yang Aman, Damai, dan Sejuk di Kabupaten Semarang”. Hadir dalam kegiatan itu, diantaranya tokoh masyarakat, tokoh agama, seluruh Kapolsek dan Babinkamtibmas di wilayah Polres Semarang.

Narasumber yang dihadirkan adalah Dr Drs H Muhdi MAg (Kemenag Kabupaten Semarang), KH Miftahuddin (Ketua MUI Kabupaten Semarang), Dr Drs Lamijan SH MSi (Rektor Undaris), Ahmad Ilham Nafia (Komisioner KPU Kabupaten Semarang) serta Umi Nuhamah (Bawaslu Kabupaten Semarang). (Arie Budi)

Editor : Heru Santoso

Iklan