Iklan

Adv

Ops Lilin Candi 2018 Telah Usai, Polres Semarang Gelar Tasyakuran

Sabtu, 05 Januari 2019, 1/05/2019 01:41:00 AM WIB Last Updated 2019-01-04T18:42:11Z
Ungaran,harian7.com - Pasca berakhirnya Operasi Lilin Candi 2018 serta pengamanan libur Natal  dan tahun Baru 2019, Polres Semarang menggelar apel dan tasyakuran di Mako Satlantas, Jumat (4/1/2019).

Dalam acara tasyakuran ini bertemakan, 'Keselamatan Ops Lilin Candi 2018' sebagai ungkapan rasa syukur telah dilaksanakannya kegiatan Ops Candi Lilin Candi 2018 dengan baik dan tanpa ada kejadian yang menonjol melainkan hanya kejadian normal yang biasa dihadapi saat perayaan malam natal dan tahun baru.

Pada acara ini,  di pimpin oleh Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat dengan didampingi Waka Polres Semarang, Kompol Cahyo Widyatmoko, Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Kasat Lantas Polres Semarang AKP Sandhi Wiedyanoe serta para Perwira Lantas Polres Semarang dan Para PJU.

Kapolres Semarang dalam sambutanya saat memimpin apel mengucapkan banyak terima kasih dan selamat kepada Satlantas Polres Semarang, yang dengan semangat dan gigih hingga usainya giat Ops Lilin Candi 2018.

"Semoga anggota Satlantas Polres Semarang, selalu Semangat dan diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas melayani dan mengayomi masyarakat di Kabupaten Semarang,"katanya.

Selanjutnya seusai acara dilanjutkan dengan senam bersama di halaman Mako Satlantas Polres Semarang, dengan tujuan agar badan sehat dan bugar serta untuk meningkatkan terjalinnya antar anggota supaya selalu solid dan semangat dalam bertugas.(Arie Budi)

Editor : Muza
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini