Iklan

Adv

Ratusan Anggota Facebook "Ambarawa Tercinta" Ikuti Kopdar

Minggu, 01 April 2018, 4/01/2018 02:08:00 PM WIB Last Updated 2018-04-01T07:08:17Z
Suasana kopdar FBAT.
AMBARAWA - harian7.com - Seratusan anggota FB Ambarawa Tercinta (AT) mengikuti pertemuan rutin yang dikemas dalam 'kopi darat (Kopdar)' di Pondok Dhahar Mbah Rowo, Minggu (31/3) siang. Kopdar ini merupakan agenda rutin dari group FBAT maupun group WAAT. Acara dipandu Admin FBAT Yudha Pandu dan Yoyok.

"Acara ini merupakan program rutin dari froup FBAT dan WAAT. Tujuannya, untuk mengakrabkan dan mempererat jalinan silaturahmi sesama anggota yang tidak melihat status apapun. Kita memaklumi yang hadir belum semuanya bisa. Karena kita memaklumi kesibukan masing-masing," kata Ketua FBAT, Ekosant didampingi Sekretaris Lilies kepada harian7.com,  Minggu (31/3).

Sementara, Admin FB AT, Yudha Pandu menyatakan, bahwa dalam waktu dekat ini, FBAT akan menggelar Donor Darah untuk umum. Kegiatan donor darah akan digelar Minggu (22/4), di Kampung Pelangi, Desa Bejalen Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang.
"Bersamaan donor darah, juga bakal disuguhkan pentas seni reog, mulai siang hingga malam hari. Kegiatan ini bekerjasama dengan Pemdes Bejalen," tandas Yudha Pandu.

Beberapa peserta kopdar AT mengaku bangga dan senang dapat ikut bersilaturahmi secara langsung. Jika biasanya hanya melalui FB maupun group WA, kali ini dapat mengetahui langsung dan berkenalan satu dengan lainnya.

"Harapan kami, acara semacam ini dapat digelar secara rutin dan yang ikut lebih banyak lagi. Seperti pepatah Jawa, Tak Kenal maka Tak Sayang. Dari sini kita semua akan menjadi keluarga yang persahabatannya tidak mudah luntur," tutur Erick dan Duduk, keduanya warga Kupang Lor, Ambarawa. (Heru)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini