Iklan

Adv

Alami Gangguan Jiwa, Anak Sabet Parang Ayah Kandung Hingga Luka Parah

Senin, 26 Maret 2018, 3/26/2018 11:27:00 PM WIB Last Updated 2018-03-26T16:27:41Z
Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit.
BANJARNEGARA, harian7.com – Dul Amsori Abid (72) warga Desa Gunung Jati, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, harus meregang nyawa dan mengalami kritis akibat kepaanya disabet parang oleh anak kandungnya sendiri, Mujirno (40). Kini, korban harus menjalani perawatan di RSUD Hj Anna Lasmanah, Banjarnegara.
Kapolsek Pagedongan Iptu Suharno menyatakan, tragedy berdarah tersebut sempat dilihat tetangga korban, namun tetangga tidak berani melerainya. Pasalnya, pelaku yang juga anak kandung korban membawa senjata tajam jenis parang. Akhirnya para tetangga nekat berteriak minta tolong.
“Warga yang mendengar teriakan tersebut, langsung mendatangi rumah korban untuk memberikan pertolongan. Warga mendapati korban tergeletak dengan kepalanya mengalami luka parah dan bermandikan darah. Warga bersama petugas kepolisian kemudian membawa korban ke RSUD Hj Anna Lasmanah, Banjarnegara,” kata Iptu Suharno kepada wartawan di Mapolsek Pagedongan, Senin (26/3).
Dari pemeriksaan medis, di kepala korban terdapat 10 luka sobekan. Dari keterangan tetangga korban, pelaku telah lama mengalami gangguan jiwa dan setelah melukai orangtuanya langsung dibawa ke rumah sakit jiwa (RSJ) Banyumas. (Hartadi)
Editor: Heru
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini