Iklan

Iklan

,

Iklan

Wartawan Pokja Kabupaten Semarang, Apresiasi Keterbukaan dan Kelancaran Informasi dari Polres Semarang

Redaksi
Jumat, 26 Januari 2018, 21:14 WIB Last Updated 2018-01-26T14:14:30Z
Foto bersama di sela-sela kegiatan.
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian khususnya bidang Manajemen Media dan untuk lebih mempererat hubungan dan terjalinnya komunikasi dengan baik. Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH jalin silaturahmi dengan wartawan Pokja Kabupaten Semarang di Wisata Eling Bening Bawen,Jumat (26/01/2018).

Dalam silaturahmi tersebut terlihat hadir Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho SIK, MH didampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH, Kasat Lantas AKP Samsu Wirman, Kasat Reskrim AKP Yusi Andi, Kapolsek Bawen AKP Yulius Herlinda dan Kasubbag Humas AKP Teguh Susilo Hadi.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terimakasih kepada wartawan pokja Kabupaten Semarang atas kerja sama nya yang baik selama ini, dan juga Kapolres berharap agar sillaturahmi antara Wartawan degan Polres Semarang ini tetap terjaga dengan baik.

"Terimakasih kepada wartawan Pokja Kabupaten Semarang yang telah bekerjasama dengan baik selama ini, saya berharap keakraban dan kekompakan tetap terjaga dan semakin solid," Ungkap Kapolres Semarang

Dalam kesempatan itu juga Kapolres memberikan apresiasi kepada wartawan yang bertugas dan melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Semarang karena dengan kehadiran wartawan, sejumlah informasi bisa mudah disampaikan kepada mayarakat.

Ketua Pokja wartawan Kabupaten Semarang Endro dari Kompas TV mengatakan, silaturahmi ini diharapkan akan lebih mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan wartawan. Sehingga seluruh informasi dari Kepolisian bisa diketahui oleh masyarakat secara luas, khususnya masyarakat di Kabupaten Semarang.

'Saya mewakili rekan-rekan wartawan mengucapkan terimakasih kepada Polres Semarang karena selama ini tidak ada sumbatan informasi dan semoga keakraban tetap terjaga seterusnya," ungkap Endro.(Rie/M.Nur)

Iklan