Iklan

Iklan

,

Iklan

Syukuran PT Alwihdah Jaya Sentosa, Gelar Konser New Palapa di Pati

Redaksi
Senin, 29 Januari 2018, 11:05 WIB Last Updated 2018-01-29T04:05:55Z
Pati,harian7.com - Ribuan penonton dari berbagai wilayah di Pati dan sekitarnya memadati konser music dangdut New Palapa di Dusun Gemblung, Desa Sukolilo, Kecamatan Sukolilo,  Kabupaten Pati, Minggu (28/01/2018) kemarin.

Acara konser dangdut ini digelar dalam rangka syukuran  PT Alwihdah Jaya Sentosa sebuah Perusahaan Pengerah Tenaga Kerja Indonesia Swasta ( PPTKIS ) yang bekerjasama dengan Pemuda Pancasila dan Keluarga Besar Mbah Marsi.

Dalam acara syukuran ini turut di hadiri tim Advokat KAI,  Ketua MPW PP Provinsi Jateng H Bambang Eko Purnomo SE, Ketua MPC Pemuda Pancasila Pati Ahmadi, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang yang juga Direktur PT Alwihdah Jaya Sentosa Dr H Endar Susilo SH MH dan ratusan anggota Pemuda Pancasila.

Dari pantauan harian7.com, acara berlangsung meriah dengan menghadirkan penyanyi - penyanyi Jawa Timuran perempuan nan cantik sebagai penghibur. Dengan luwesnya mereka membawakan puluhan lagu koplo sehingga membuat acara ini semakin bergairah untuk menggoyang ribuan penonton.

Meskipun saat acara tengah berlangsung sempat terjadi keributan, namun tak lama berhasil di redam dan diamankan dua pleton Jajaran Polres Pati dan Koramil setempat.

Dr H Endar Susilo SH, MH Direktur Utama PT Alwihdah Jaya Sentosa selaku penyelenggara acara tersebut mengatakan, acara ini di adakan dalam rangka syukuran.

"Ini acara dalam rangka syukuran," kata Endar kepada harian7.com, Minggu (28/01/2018).
Lebih lanjut Endar menyampaikan terima kasih dan merasa puas terhadap kinerja jajaran Polres Pati yang dengan sigap melerari kericuhan saat konser berlangsung. Bahkan saat keributan terjadi ada dua anggota Polsek Sukolilo yang terkena lemparan batu di kepala dalam insiden tersebut.

"Saya sangat berterimakasih dan salut kepada polisi di Pati. Mereka sigap dan sabar dalam menjalankan tugasnya. Ada dua anggota terkena lemparan batu, namun Kapolsek Sukolilo memaafkan peristiwa tesebut dan tidak melanjutkan ke proses hukum. dan ini yang harus di contoh oleh penegak hukum lainnya,"terang Endar.(Marcel/red)

Iklan