Iklan

Iklan

,

Iklan

Sepasang Suami Istri di Temukan Tewas Dalam Kondisi Mengenaskan

Redaksi
Minggu, 28 Januari 2018, 18:47 WIB Last Updated 2018-01-28T11:47:06Z
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.
MAGELANG, harian7.com -  Soekarjo (78) dan Istrinya Sutari (72) sepasang suami istri warga Dusun Sanggrahan RT 03 RW 12 Desa / Kecamatan Mungkid, Magelang,  diketemukan tewas dalam kondisi mengenaskan.

Mayat sepasang suami istri kali pertama  Kholid Mawardi, ( menantu korban) Minggu (28/01/18) pagi sekira pukul 10.00 WIB,"saya berkunjung ke rumah mertua karena mendapat kabar jika rumah mertua dalam keadaan terkunci dan setelah diketok- ketok dan dipanggil tidak ada jawaban dari dalam,"terangnya.

Lebih lanjut di terangkan,"saya meminta bantuan tetangga untuk mengetahui kondisi didalam rumah dan didapati bahwa ayah mertua saya sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi duduk dikursi ruang tamu menghadap ke Selatan, sedangkan ibu mertua meninggal ditempat tidur didalam kamar," ungkapnya.

Diduga korban sudah meninggal lebih dari setengah bulan dan tidak ada yang tau karena dirumah itu hanya ditempati pasutri yang sama-sama lansia tersebut.

Sementara Menurut  Kasubbag Humas polres Magelang, Kompol Santoso, " Tindakan Kepolisian Sektor Mungkid yang dilakukan yaitu Mendatangi untuk Olah TKP bersama Spkt dan Tim Inafis Polres serta Menghubungi Tim Medis, selanjutnya Mencari Saksi dan Membawa jenasah ke Rumah Sakit Sardjito Jogyakarta untuk dilakukan Autopsi," jelasnya.

Penemuan ini sempat menggegerkan warga, karena setau masyarakat sekitar sang istri menderita Strook dan tak bisa beraktifitas apa-apa serta mengandalkan sang suami, diduga Soetarjo, meninggal lebih dulu dan Istrinya tidak ada yang merawat hingga menusul meninggal di dalam kamar.

Lebih lanjut, " Dari hasil penyelidikan tidak ada barang - barang di dalam  rumah yang hilang serta Keadaan pintu atau jendela tidak ditemukan kerusakan, Juga tidak ada tanda- tanda yang mencurigakan ataupun luka penganiyaan, adanya kejadian ini pihak  keluarga sudah menerima atas kematian nya," Pungkasnya. (Ady)

Iklan