Iklan

Iklan

,

Iklan

Seorang Pemuda Tuna Wicara Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Durian

Redaksi
Rabu, 31 Januari 2018, 21:55 WIB Last Updated 2018-01-31T14:55:37Z
Achmad saat ditemukan dalam posisi gantung diri di pohon durian.
MAGELANG, harian7.com - Achmad Kurniawan, (23) pemuda asal Dusun Larangan, RT 1 RW 13, Desa Sidoagung, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia akibat gantung diri di pohon durian. Kejadian tersebut diketahui langsung oleh Yasroni, selaku orang tua korban, pada Rabu (31/01/2018) pukul 17.30 WIB.

Menurut Kapolsek Tempuran, AKP. Joko Hero Agustiyono, S.Pd., saat dikonfirmasi harian7.com di lokasi kejadian menyampaikan,  " Dari hasil pengecekan tim medis tidak didapati tanda-tanda kekerasan dan ini murni gantung diri, adapun korban adalah seorang pemuda yang mempunyai gangguan tuna wicara," jelasnya.

Adapun kronologi awal, pada pukul 16.00 WIB, korban  pulang dari bekerja membuat batubata, dan selanjutnya minta ijin untuk buang air kecil, namun setelah ditunggu- tunggu korban tidak pulang, selanjutnya orang tua korban mencarinya namun telah di didapati yang bersangkutan sudah gantung diri memakai selendang milik ibunya.

" Adanya kejadian ini keluarga telah menerima serta tidak menuntut dan telah dibuatkan surat pernyataan,Selanjutnya korban langsung dimakamkan malam ini juga karena tradisi di kampung ini bila ada orang yang meninggal dunia langsung dimakamkan," Pungkasnya. (Ady/Wahono)

Iklan