Iklan

Iklan

,

Iklan

Peresmian Wisata ‘Bukit Srobi’ Pasekan, Ganjar Pranowo : Gunakan Bantuan Dana Desa Secara Benar dan Tepat Sasaran

Redaksi
Senin, 29 Januari 2018, 13:43 WIB Last Updated 2018-01-29T06:43:07Z
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo didampingi Bupati dan Wakil Bupati Semarang.
AMBARAWA, harian7.com – Dengan adanya bantuan desa (bandes), diharapkan Desa akan semakin maju dan berkembang. Bahkan, bantuan dana tersebut dapat digunakan secara benar dan tidak salah sasaran. Hal ini akan menjadikan masyarakat sejahtera. Demikian diungkapkan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dalam sambutanya saat meresmikan obyek wisata baru Bukit Srobi, di Desa Pasekan, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Minggu (28/1) kemarin.

        “Ke depan dapat mengembangkan tempat wisata yang ada di sini (Pasekan khususnya) dan dapat mengundang infestor agar wisata lebih maju,lebih di kenal dan terkenal oleh masyarakat baik lokal maupun manca negara. Dari sini, masyarakat semakin sejahtera,” kata Ganjar.

        Dalam peresmian itu, turut hadir mendampingi Gubernur Jateng adalah Bupati Semarang H Mundjirin, Wakil Bupati Ngesti Nugraha, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang Dewi Pramuningsih, Muspika Kec Ambarawa. Selain itu, Kepala Desa (Kades) Pasekan Juli selaku tuan rumah beserta tokoh masyarakat dan agama.

        Peresmian obyek wisata Bukit Srobi di Desa Pasekan itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didampingi Bupati Semarang H Mundjirin. (Heru)

Editor : M.Nur

Iklan