Iklan

Iklan

,

Iklan

Olah Raga Bersama, Kapolres Semarang Ajak Anggotanya Berwisata di Air Terjun Semirang

Redaksi
Jumat, 26 Januari 2018, 17:26 WIB Last Updated 2018-01-26T10:27:26Z
Ungaran,harian7.com - Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho SIK. MH dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ny. Wiwik Agus Nugroho mengajak seluruh anggotanya berolahraga dan berwisata di Air Terjun Semirang, Ungaran,Jumat (26/01/2018).

Dalam kegiatan olahraga dan wisata ini dihadiri oleh PJU Polres Semarang, Kapolsek Jajaran, seluruh anggota Polres Semarang dan Bhayangkari.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH mengatakan,  tujuan dari olahraga di Air Terjun Semirang ini untuk meningkatkan semangat kerja seluruh personil dan menjaga kebugaran jasmani serta mengenalkan tempat wisata yang berada di Kabupaten Semarang.

"Pelaksanaan olahraga bersama dan rekreasi pagi kali ini dilaksanakan di Air Terjun Semirang dengan maksud untuk meningkatkan semangat kerja seluruh personil dan tetap menjaga kebugaran jasmani serta untuk mengenalkan tempat wisata yang dimiliki Kabupaten Semarang," ungkap Kapolres Semarang.

Seluruh peserta mengaku sangat senang, walaupun jalan yang dilewati begitu terjal dan curam namun bisa terbayar dengan keindahan alam yang di suguhkan di Air Terjun Semirang.

Acara di tutup dengan makan bersama dan bercengkrama bersama anggota serta Bhayangkari.(M.Nur/Humas Polres Semarang)

Iklan