Iklan

Iklan

,

Iklan

Mbah Riyadi “Digasak” KA Wisata, Hanya Mengalami Luka di Kaki

Redaksi
Senin, 29 Januari 2018, 17:56 WIB Last Updated 2018-01-29T10:56:32Z
Korban Riyadi saat menjalani perawatanb di RSUD Ambarawa.
AMBARAWA, harian7.com – Kejadian mengagetkan warga Asinan, Tuntang, Kabupaten Semarang terjadi Minggu (28/1) kemarin sekitar pukul 13.30 wib. Saat itu, seorang warga yang bernama Riyadi (87) warga Dusun Sumurup RT 14 RW 04, Desa Asinan, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang yang nekat menyeberang rel saat kereta api (KA) wisata melintas, akhirnya tertabrak.
Korban yang diduga tidak mendengar klakson KA wisata Stasiun Ambarawa – Tuntang itu, akhirnya mengalami luka-luka pada kakinya yang terlindas KA tersebut. Beruntung, korban hanya mengalami luka di kakinya dan harus menjalani perawatan di RSUD Ambarawa.
Dari keterangan sejumlah warga Sumurup, bahwa korban saat itu dengan santainya menyeberang rel dan bersamaan ada KA wisata dari arah Tuntang menuju Stasiun Ambarawa. Bahkan, masinis KA sudah membunyikan klakson namun korban nekat saja berjalan menyeberang. Akhirnya, korban tertabrak dan terlindas kakinya hingga mengalami luka-luka pada tumitnya dan harus dilarikan ke RSUD Ambarawa.
“Saat itu, korban sedang menyeberang rel. Bersamaan ada KA wisata dari arah Tuntang menuju Ambarawa. Sampai di lokasi kejadian, korban yang masih berada ditengah rel nekat tidak mau minggir, akhirnya korban tertabrak dan terlindas kakinya. Beruntung, korban masih selamat,” tandas Muh Rodji (58) warga Asinan. (Heru)

Iklan