Iklan

Iklan

,

Iklan

Truk Gasak Tiga Motor, Tiga Orang Luka Berat

Redaksi
Selasa, 30 Januari 2018, 18:14 WIB Last Updated 2018-01-30T11:16:11Z
Korban yang sempat terjepit dibawah truk.
SEMARANG, harian7.com – Kecelakaan karambol yang melibatkan truk nopol B 9832 FXS menabrak motor Honda Scoopy nopol G 4089 MN, Yamaha Mio nopol H 6730 HQ serta Suzuki Smash nopol H 4878 YW, di pertigaan Jalan Siliwangi, tepatnya di depan Samsat Kota Semarang III, menyebabkan tiga orang mengalami luka berat. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (30/1).

Keterangan yang dihimpun harian7.com di lokasi kejadian menyebutkan, bahwa ketiga sepeda motor yang mengalami kecelakaan itu diseruduk truk yang melaju kencang searah dengan motor tersebut. Korban luka berat masing-masing pengendara Yamaha Mio dan seorang ibu yang memboncengkan anak lelakinya.

“Ketiga korban usai berhasil dievakuasi langsung dilarikan ke RS Columbia Semarang. Petugas sempat kesulitan saat mengevakuasi ibu dan seorang anaknya yang sempat terjepit di bawah truk. Namun, akhirnya evauasi berhasil,” kata Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi kepada wartawan disela evakuasi korban kecelakaan.

          Kecelakaan ini sempat memacetkan jalur padat lalu lintas tersebut, karena banyaknya warga yang melihat kecelakaan itu. Beruntung, bensin yang tercecer dan sempat memunculkan api tidak merembet menyambar yang lain. Hal ini, setelah ada mobil pemadam kebakaran yang segera tiba dilokasi kecelakaan.

          “Saya miris lihat korban yang terjepit di bawah truk, ppasalnya terdengan suara tangisan anak-anak. Ternyata, saat evakuasi ada korban seorang ibu dan anaknya. Bahkan, puluhan warga yang berusaha membantu menolongnya sempat meneteskan air mata, saat tangisan anak itu hilang dari pendengaran. Namun, ketika kepala truk berhasil diangkat dan korban berhasil dievakuasi, ternyata korban selamat meski mengalami luka-luka. Ini keajaiban Tuhan,” tutur Tri Maryoto (49) dan Sarjiman (37), keduanya warga sekitar lokasi kecelakaan yang melihat korban berada di bawah truk. (Dyant)

Editor : Heru S

Iklan