Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Pilgub Temangggung, Partai Gerindra Laksanakan Ferifikasi faktual DPC dan PAC

Redaksi
Rabu, 31 Januari 2018, 17:46 WIB Last Updated 2018-01-31T10:46:05Z
Temanggung - Harian7.com - Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018 di Temanggung,  seluruh partai mulai membentuk tim sukses serta membentuk struktur kepengurusan DPC dan PAC.  Seperti halnya yang di laksanakan Partai Gerindra di kantor DPC Gerindra Jalan Gatot Subroto No 29 Manding, Temanggung, Selasa(30/1/2018).

Sekjen Partai Gerindra Daniel Indra Hartoko SE  mengatakan,  dalam kepengurusan kader Partai Gerindra sangat di perlukan untuk mengundang seluruh para tokoh yang solid untuk penyebar luasan jaringan. Dalam acara ini, dihadiri tamu undangan sekitar 110 kader, serta di hadiri tim petugas KPU.

"Semua kader dan tokoh kami undang untuk membentuk tim solid agar penyebaran jaringan semakin kuat,"ungkapnya.

Ditambahkan, Utoyo Wisnu Putro Ketua DPC Partai Gerindra dalam kepengurusanya akan memperkuat seluruh kader,seluruh kader akan di fasilitasi Kartu Tanda Anggota(KTA) sementara ini terdata ada  lima ribu lebih dari KTA lama dan KTA baru.

"Agar mudah pendataan, semua kader akan di fasilitasi KTA,"katanya.

Sementara dari data yang di himpun Harian7.com, Indah Cahyani S sos(44) selaku anggota DPC, perwakilan pengurus perempuan sudah mencapai 30% terpenuhi.

"kami akan memperkuat lagi demi kemenangan Calon Bupati dan Wakil bupati,"kata Indah.(Wahono)

Iklan