Iklan

Iklan

,

Iklan

Dua Pencuri di Pasar Sumowono, Babak Belur di Hajar Dimassa

Redaksi
Jumat, 26 Januari 2018, 22:20 WIB Last Updated 2018-01-26T15:20:58Z
Dua pencuri saat menjalani perawatan, karena luka parah akibat di hajar masa.
UNGARAN, harian7.com – Danu Supriyanto (49) warga Jalan Aa Stek No 43 RT 01 RW 04, Lengkong, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan Suradi (49) watga Jalan Kakap III No 218 RT 06 RW 01, Kuningan, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, merupakan pelaku pencurian di warung di Pasar Pagi Sumowono, Kabupaten Semarang.
Kedua pelaku nekat mencuri di warung milik Hikmah (27) pedagang Pasar Sumowono yang juga warga Losari RT 02 RW 04, Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang. Saat kejadian, korban tidak berada di warungnya. Namun berhasil menangkap basah kedua pelaku setelah melakukan pengejaran dengan dibantu warga.
“Saat saya pergi, kedua pelaku laangsung masuk dalam warung saya. Namun, at pelaku kkeluar dari warungnya, saya melihatnya. Dan langsung cek dalam warung ternyata uang dan HP saya hilang. Saya pun langsung mengejar kedua pelaku sambil berteriak dengan kerasnya. Teriakan saya didengar warga yang langsung membantu mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya,” kata Hikmah.
          Kasubag Humas Polres Semarang, AKP Teguh membenarkan jika ada dua pelaku pencurian yang berhasil ditangkap warga dan langsung dihajar ramai-ramai.
          “Barang bukti yang berhasil diamankan adalah uang tunai sebesar Rp 1.500.000 dan 1 buah HP merk Xiaomi seharga Rp 2.000.000. Kasus ini kini ditangani Polsek Sumowono,” tandasnya. (M Nur / Heru)

Iklan