Iklan

Iklan

,

Iklan

Ditinggal mencuci, Rumah Siti Nyaris Ludes Terbakar

Redaksi
Rabu, 31 Januari 2018, 17:55 WIB Last Updated 2018-01-31T10:55:32Z
MAGELANG, harian7.com - Sebuah rumah milik Siti, (50)  warga Dusun Demangan, Desa Ngluwar, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang,  yang terbuat dari bahan kayu, terbakar saat pemiliknya sedang mencuci pakaian, Rabu (31/01/18) sekira pukul 09.00 WIB.

Korban mengetahui rumahnya di bagian dapur berasap saat sepulang dari mencuci, selanjutnya ia berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Warga masyarakat yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha memadamkan api tersebut dengan air dan alat seadanya.

Menurut korban. "Tadi saat saya sedang memasak menggunakan kayu bakar dan sambil menunggu masakan saya matang saya tinggal mencuci, tetapi setelah saya pulang kerumah dibagian dapur sudah mengeluarkan asap tebal dan sontak saya menjerit minta tolong kepada warga sekitar," terangnya.

Mendapat laporan adanya kebakaran ini, Kapolsek Ngluwar, AKP. I Wayan Sudiarta, SH,. Bersama anggota langsung menuju lokasi kejadian serta ikut membersihkan sisa - sisa kebakaran dapur tersebut dan di lanjutkan membantu memperbaiki  dapur milik korban.

Menurut keteranganya ,"Tak ada korban jiwa Akibat  kejadian ini, namun atap dapur dan dinding yang terbuat dari  kayu semua hangus terbakar dan Kerugian di tafsir mencapai Rp.3.000.000 (tiga juta rupaiah),"jelasnya kepada harian7.com (Ady)

Iklan