Iklan

Iklan

,

Iklan

Diduga Terjatuh Saat Hendak Naik Truk di "Bang Jo" , Seorang Pelajar Tewas

Redaksi
Jumat, 26 Januari 2018, 22:09 WIB Last Updated 2018-01-26T15:11:00Z
Kondisi korban mengalami luka parah pada bagian kepala.
Semarang,harian7.com - Nasib naas menimpa M. Reyhan (12) seorang pelajar  warga  Bangunharja RT 01 RW 05, Tembalang, Semarang tewas saat hendak menaiki truk bersama teman-temanya di Jalan Umum  Setyabudi tepatnya di "bang jo" depan halte BRT Sukun, Banyumanik, Semarang, Jumat (26/01/2018) siang sekira pukul 13.30 WIB.

Menurut keterangan Gito warga Ungaran seorang saksi mata yang saat kejadian melintas di lokasi kejadian mengatakan, awalnya sebuah  Truk Fuso dengan nopol H 1528 RG melintas dari Ungaran  menuju kearah utara Semarang. Setiba di lokasi terlihat sejumlah pelajar yang hendak menaiki truk. Namun satu diantaranya di duga terjatuh.

"Untuk lebih jelasnya saya kurang tahu mas. Kejadiannya begitu cepat,"tutur Gito.

Sementara menurut keterangan pengemudi truk Kukuh Mursito warga Sendang Guwo Selatan  RT 05 RW 09, Semarang Timur mengatakan, saat itu ia sedang mengemudi truknya menuju arah Semarang, sesampai di lokasi terdengar suara "duk" dari arah bak truk samping kanan, mendengar suara tersebut pengemudipun turun untuk mengecek penyebab suara.

"Mendengar suara tersebut, saya berhenti dan turun dan sudah melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak diantara median jalan dan jalan,"terangnya.

Lebih lanjut, saat kejadian kondis lampu "bang jo" masih menyala merah,"perkiraan setelah lampu "bang jo" menyala hijau dan truk berjalan, korban terjatuh dan terbentur bak truk bagian kanan,"pungkasnya.

Sampai berita ini di turunkan, kasus laka lantas ini sudah di tangani Polisi.(Raditya/red)

Iklan