Iklan

Iklan

,

Iklan

Tragis! Pulang Kondangan, Juminah Meninggal Akibat Kecelakaan

Redaksi
Jumat, 29 Desember 2017, 21:40 WIB Last Updated 2017-12-29T14:40:32Z
Motor yang di kendarai korban dan suaminya.
Magelang, Harian7.com - Juminah, (50) Seorang wanita pembonceng sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi pada Jumat, (29/12) petang sekira pukul 18-00 WIB, di samping Makam Dusun Kwiden Desa/ Kecamatan Pakis,  Jalan Magelang- Kopeng KM. 18. Warga yang beralamat di Dusun Mbelik Banyusidi ini berboncengan dengan suaminya selepas kondangan dari salah satu kerabatnya.

Kecelakaan ini melibatkan kendaraan lain, pasalnya dari arah berlawanan ada iring-iringan mobil yang melaju dari arah Magelang, tepat disamping makam tersebut sebuah mobil  mencoba mendahului kendaraan lain. namun, ahirnya menabrak sebuah sepeda motor jenis Suzuki bernopol AB 2098 HB yang dikemudikan Jumar, (Suaminya) ini,  dan selanjutnya mobil tersebut melarikan diri.

Ahirnya pasangan suami istri ini terpental ke badan jalan dan selanjutnya sepeda motornya oleng menerjang mobil sebuah mobil Honda Jazz yang masih dengan plat Nomor putih AA 7768 XF yang dikemudikan Octavianus Surono, asal Salatiga.

Menurut keteranganya, " Tadi saya beriringan depan belakang dengan mobil yang menabrak korban, setau saya mobil berjenis kijang dengan plat nomor B warna biru, dan ia langsung melarikan diri kearah Salatiga," jelasnya pada harian7.com di lokasi kejadian.

Adapun sepeda motor mengalami kerusakan parah di bagian depan serta mobil yang baru saja dibeli dari shoorum di salah Dealer di Magelang ini mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

" Setelah bertabrakan ahirnya kedua orang itu terpental hingga keluar badan jalan, selanjutnya sepeda motor yang ia kendarai oleng masuk ke kanan dan menabrak mobil saya ini,". Jelasnya.

Kini permasalahanya sudah ditangani pihak satuan lalulintas polres Magelang. (Ady)

Iklan