Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Magelang, Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru

Redaksi
Minggu, 31 Desember 2017, 23:04 WIB Last Updated 2017-12-31T16:04:44Z
MAGELANG, harian7.com - Kepala Polisi Resort (Kapolres) Magelang, pada Minggu, 31/12 pukul 16-00 WIB Menggelar apel gelar pasukan pangamanan malam tahun baru 2018 di lapangan utama Polres Magelang Jl. Soekarno - Hatta, No. 7 Kota Mungkid.

Dalam apel ini di ikuti sebanyak 697 personil Polri, serta  adanya gabungan dari Armed 11 dan Armed 3 sebanyak 70 anggota. Selain itu, masing-masing
15 orang dari Satpol PP dan
Damkar juga ikut dalam gelaran ini. Sementara dari
Senkom menerjunkan sebanyak 20 orang, serta atensi dari
Banser dan
Pramuka juga masing-masing 30 orang.

Dalam Arahanya Kapolres Magelang, AKBP. Hari Purnomo, SH. S.I.K. Menegaskan bahwa pengamanan malam tahun baru ini harus dilaksanakan sebaik mungkin, hal ini dimaksudkan untuk Menekan, meniadakan ganguan kamtibmas serta  kriminalitas dan memperlancar arus lalu lintas.

" Supaya masyarakat merasa aman dan nyaman saat merayakan suasana pergantian tahun baru kali ini," terangnya.

Momentum natal dan tahun baru dapat di jadikan target oleh terorisme.

" Maka dari itu, para pimpinan harus bisa mengendalikan anggota untuk menjalankan tugasnya sebaik mungkin dalam pengamanan malam tahun baru kali ini, dan kita harus peduli, peka, serta anggota harus tahu tugas dan kewajibanya, Laksanakan secara maksimal serius dan mempunyai tanggung jawab pribadi, Bangun soliditas kerjasama solid kompak supaya tugas kita bisa ringan," tegasnya. (Ady)

Iklan