Iklan

Iklan

,

Iklan

Kabar Seorang Nenek Hilang di Sungai Progo Akhirnya Terjawab, Begini Ceritanya?

Redaksi
Sabtu, 30 Desember 2017, 00:09 WIB Last Updated 2017-12-29T17:09:07Z
Magelang, harian7.com - Rodiyah (56) Warga Sidengan, Ngadirojo, Borobudur Magelang, pada Kamis (28/12)  kemarin,  yang sempat di kabarkan hilang karena hanyut di sungai Sileng, akhirnya temukan dalam kondisi meninggal dunia Jumat (30/12) di kawasan sungai Progo, masuk wilayah Galur Kulon Progo Yogjakarta.

Kapolsek Borobudur Ajun Komisaris Polisi (AKP) Didik Solaeman, SIK., membenarkan dengan adanya laporan kejadian ini, kemudian dia memerintahkan kepada tiga anggotanya bersama Basarmnas, BPBD dan Pihak keluarga untuk mendatangi Rumah Sakit Umum Wates Kulon Progo, guna indentifikasi jenazah.

" Dari hasil indentifikasi jenazah yang di temukan ciri ciri berjenis kelamin perempuan, tinggi 156 cm, Berat 57 kg, muka bulat dengan tahi lalat di atas mata kiri. dari hasil keterangan keluarga Suprapto, (anak korban) bahwa jenazah yang ditemukan tersebut adalah benar Ibunya ," terang Didik.

" Korban sempat dilaporkan hilang ke Polsek Borobudur saat mencuci pakaian di Sungai Sileng, Borobudur, Kamis pagi, 28/12 saat adzan Subuh, ketika di cari hanya diketemukan satu pasang sandal dan pakaian yang akan dicuci," imbuhnya.

Selanjutnya Polsek Borobudur, Basarnas dan BPBD serta warga masyarakat mencari di aliran sungai Progo, hingga pukul 21.20 WIB namun belum ditemukan, karena debit air mulai meninggi pencarian dilanjutkan siang harinya, dan ahirnya jasad korban telah di ketemukan, Setelah benar bahwa jenazah tersebut adalah Rodiyah maka, oleh Polsek Borobudur jenazah tersebut di bawa pulang ke rumah duka guna di serahkan kepada keluarga untuk di makamkan. (Ady)

Iklan