Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati Hari Pahlawan dan Hari Jadi Kabupaten Temanggung, Digelar TAO III 2017

Redaksi
Senin, 27 November 2017, 01:41 WIB Last Updated 2017-11-26T18:47:05Z
Foto : TB/Humas Polda Jateng.
Temanggung,harian7.com - Dalam rangka memperingati hari Pahlawan yanv ke 72 dan HUT Kabupaten Temanggung ke 183 di gelar acara Temanggung Adventure Off-Road (TAO)III 2017, Sabtu (25/11) kemarin di Lapangan Kelurahan Sidorejo.

Pada kesempatan tersebut, acara di buka oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Brigjen Pol Drs. Indrajit SH. Dalam sambutannya ia mengatakan, sangat mendukung dengan kegiatan off-road ini. Karena selain untuk menyalurkan hobi juga di adakan kegiatan bakti sosial dengan cara berbagi kepada keluarga  kurang mampu  yang bertempat tinggal di daerah pelosok. Pasalnya, untuk mencapai daerahnya hanya bisa di lalui dengan kendaraan off-road.

"Dengan didirikannya IOF saya sangat mendukung, Perlu diketahui IOF (Indonesia Off-Road Federation) ini sudah terdaftar di PBB sebagai salah satu organisasi yang aktif dalam bidang sosial, terutama dalam membantu masyarakat kurang mampu," kata Wakapolda.

Sementara itu menurut Ketua Panitia, Ripto, mengaku senang atas kehadiran Wakapolda Jateng dan telah berkenan untuk membuka dalam kegiatan ini. Selain itu dalam acara ini juga di hadiri  Kapolres Temanggung beserta segenap jajarannya.

"Atas nama panitia saya ucapkan pada bapak Waka Polda yang turut hadir serta kepada bapak Kapolres Temanggung yang sudah memberikan dukungan sehingga dapat terselenggara event ini dengan lancar,aman dan tertib,"katanya.(*)


Laporan Biro Kedu Wilayah Temanggung : Wahono

Iklan