Iklan

Iklan

,

Iklan

Meriahkan Peringatan Hari Jadi Selayar ke 412 Bupati Kep. Selayar, Lepas Peserta Lomba Becak Hias

Redaksi
Senin, 27 November 2017, 18:14 WIB Last Updated 2017-11-27T11:21:15Z
Kep.Selayar,harian7.com - Rombongan peserta lomba becak hias sebagai rangkaian tak terpisahkan dari Peringatan Hari Jadi Selayar, Sulawesi-Selatan yang ke 412 dilepas secara resmi oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Baslii Ali.

Bupati Kepulauan Selayar tampil melepas rombongan peserta lomba becak hias bertempat di plataran panggung utama rumah jabatan bupati di Jl. Poros Jend. Sudirman, Benteng didampingi Kepala Dinas Kepariwisataan, Andi Abdurrahman, SE., M.Si dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya.

Selain kepala OPD, Bupati Kepulauan Selayar juga turut didampingi oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah kepala instansi vertikal. Sebelum mengangkat bendera star dan melepas iring-iringan peserta lomba becak hias yang disusul oleh rombongan parade motor dari berbagai club motor, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, berkenan menyampaikan petikan sambutan singkat.

Basli Ali berharap, event lomba becak hias yang digelar dalam rangka peringatan Hari Jadi Selayar ke 412 ini dapat menjadi ajang peningkatan kompetensi, bakat, kreativitas, dan keterampilan masyarakat dalam menyongsong kesiapan Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai kawasan pengembangan destinasi pariwisata andalan nasional berbasis ekonomi kreatif.

Pernyataan tersebut disampaikan Muh. Basli Ali dihadapan jajaran kepala OPD, tim Forkopimda, tamu undangan, peserta lomba becak hias dan rombongan parade motor yang turut andil dalam mengisi kemeriahan peringatan hari jadi Selayar ke 412.

Hadir di mendampingi bupati di pelataran panggung utama rumah jabatan masing-masing : Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Syamsu Ridwan, SIK, Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM Yuwono, S.Sos., MM, Kejari Kepulauan Selayar, Cumondo Trisno, SH, Ketua Pengadilan Negeri Selayar, Royke Inkiriwang, SH.

Pelepasan peserta lomba becak hias dan rombongan parade motor pada hari Senin, (27/11) sore. Iring-iringan peserta lomba becak hias dilepas dibawah pengawalan ketat dua personil satuan lalu lintas Polres Kepulauan Selayar dan aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).  (fadly syarif)

Iklan