Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Pelantikan, MPC PP Kabuten Semarang Audiensi ke Wakil Bupati

Redaksi
Jumat, 24 November 2017, 21:57 WIB Last Updated 2017-11-25T09:23:09Z
Foto bersama di sela-sela kegiatan.
Ungaran,harian7.com - Jelang pelantikan, pada 17 Desember 2017 mendatang, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang melakukan audiensi  dengan Wakil Bupati Kabupaten Semarang Ngesti Nugroho Jumat (24/11).  Turut hadir dalam audiensi tersebut, Ketua MPC PP Kabupaten Semarang, Dr H.Endar Susilo SH,MH dengan di dampingi seluruh jajaran pengurus dan Ketua Panitia acara. Pada kesempatan ini kedatangan Ketua MPC Kabupaten Semarang  beserta anggota diterima langsung oleh Wakil Bupati beserta jajaranya.

Kegiatan yang nantinya dilaksanakan di Alun-alun Bungkarno, Kalirejo, Ungaran, Kabupaten Semarang disambut baik oleh Wakil Bupati. “Semoga pelaksanaan pelantikan ini nantinya berjalan lancar, tertib, aman. Kepada panitia diminta berkoordinasi juga dengan protokol Pemkab agar pelantikan sesuai dengan rencana,” ungkap Endar kepada harian7.com, Jumat (24/11).

Tambah Endar, Acara pelantikan nantinya akan dihadiri sekitar 10 ribu orang termasuk undangan. Bahkan pelantikan ini juga akan dihadiri ketua MPW PP Jawa Tengah  Bambang Eko Purnomo dan Bupati Kabupaten Semarang beserta jajaranya.

“Tadi kita sudah audiensi ke Bupati yang di wakili oleh Ngesti Nugroho selaku wakil bupat dan beliau mendukungnya. Dari dukungannya ini, pihak panitia pelaksana juga sudah mempersiapkan dengan baik soal tata tertib acara. Selain itu, kita juga akan berkoordinasi dengan Polres Semarang dan Dishub Kabupaten Semarang agar pada pelaksanaannya nanti kelancaran arus lalulintas tidak terganggu,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Endar pihaknya dan panitia akan memaksimalkan kader PP Kabupaten Semarang untuk membantu kelancaran arus lalulintas. Rencananya, sebelum acara pelantikan, seluruh pengurus dan kader PP akan di berikan pengarahan.

"Seluruh anggota PP nantinya akan kita berikan arahan supaya berjalan lancar dan tertib. Selain itu kita juga meminta dukungan dari berbagai pihak agar acara ini dapat terlaksanan sesuai harapan,"tandas Endar.

Selain itu Endar juga menegaskan, MPC Kabupaten Semarang kedepan siap untuk mengawal  sila sila Pancasila dan mendukung pembangunan di Kabupaten Semarang.

"Kedepan kami akan siap bersinergi dengan berbagai pihak, baik dari Pemkab Semarang, TNI, Polri dan masyarakat,"pungkasnya.

Sementara wakil Bupate Semarang Ngesti Nugraha dalam sambutan saat audensi berlangsung sangat mengapresiasi rencana kegiatan MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Semarang yang akan menggelar acara pelantikan kolektif pada bulan Desember mendatang. Apresiasi sekaligus dukungan ini disampaikan Ngesti saat menerima audensi Ketua MPC Kabupaten Semarang dan panitia pelaksana di ruang ruang rapat Bupati Jumat (24/11).

“Kita dukung dan sangat mengapresiasi MPC PP Kabupaten Semarang. Dengan di laksanakannya kegiatan nanti  membuktikan warna di Kabupaten Semarang tidak lah kekerasan, dan tetap menjaga keharmonisan sesama dan bersama, “ ungkapnya. (M.Nur/Sodiq)

Iklan