Iklan

Iklan

,

Iklan

Cegah Terjadinya Tindak Kriminal, Polsek Getasan Luncurkan Progam Unggulan All ABP

Redaksi
Kamis, 30 November 2017, 19:01 WIB Last Updated 2017-11-30T12:01:50Z
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Getasan.
Ungaran,harian7.com - Untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan terciptanya Kamtibmas yang kondusif, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Getasan, laksanakan Patroli Sambang ke lokasi pariwisata, perkantoran dan tempat-tempat keramaian, Kamis (30/11).

"Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Getasan melaksanakan kegiatan program unggulan Binmas Polsek Getasan yaitu " All Bhabinkamtibmas Patrol ( ABP )," kata Kapolsek Getasan AKP Masrurun.

Lebih lanjut Masrurun menyampaikan, Sangat mendukung dan mengapresiasi pada program unggulan yang di ciptakan oleh Bhabinkamtibmas ini. Menururnya progam ini, dinilai sebagai bentuk trobosan yang kreatif.
" Saya berharap dengan program unggulan ini masyarakat bisa lebih dekat dengan kami dan menjadi mitra dalam menjaga kamtibmas,"ungkapnya.

Dari informasi di terima harian7.com, Dalam kegiatan yang berlangsung,  anggota Bhabinkamtibmas Polsek Getasan juga menghimbau kepada para pengunjung, pedagang, petugas keamanan dan perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya seperti Perampokan, Pecah kaca maupun tindak kriminal lainnya.

Selain itu juga di sampaikan, jika  mendapati hal-hal yang mencurigakan untuk segera menghubungi  petugas Kepolisian, agar segera di tindak lanjuti. Karena untuk mewujudkan itu semua, tentunya peran masyarakat sangatlah penting.(M.Nur)

Iklan