Iklan

Iklan

,

Iklan

Sedang Asik Memadu Kasih di Wisma Bhakti, Tiga Pasangan Mesum di Gelandang ke Polsek Sidomukti

Redaksi
Sabtu, 28 Oktober 2017, 02:47 WIB Last Updated 2017-10-27T20:01:34Z
Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto  saat pimpin jajaranya memeriksa di Wisma Bhakti.
Salatiga,harian7.com - Jajaran Polsek Sidomukti menggelar Operasi Bina Waspada Candi 2017 dengan sasaran penyakit masyarakat di sejumlah hotel, Kamis (26/10) sore. Al hasil petugas berhasil menjaring 3 pasangan tak resmi tanpa identitas. Operasi ini rutin di gelar untuk mengantisipasi adanya terorrisme dan kelompok radikalisme yang bersembunyi di Salatiga.

Dalam Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto dengan melakukan pengecekan di sejumlah hotel melati satu di antaranya Wisma Bhakti yang beralamatkan di Jalan Hasanudin, Kota Salatiga.

"Pengecekan dilakukan dengan memeriksa identitas para tamu yang berada di wisma tersebut serta memeriksa barang bawaannya,"katanya.

Dengan mengerahkan 20 personil jajaran Polsek Sidomukti, tidak menemukan sasaran yang dimaksud, namun hanya mendapati 3 pasangan mesum (bukan suami istri) yang di duga sedang asik memadu kasih.

"Kami melakukan pemeriksaan di sejumlah kamar di Wisma Bhakti dan mendapati tiga pasangan bukan suami istri. Karena tidak bisa menunjukan KTP, tiga pasangan ini langsung kita gelandang ke Mapolsek Sidomukti untuk pemeriksaan lebih lanjut,"Kata Kompol Arief.

Adapun Ketiga pasangan yang di amankan yakni TA (61) warga Suruh, FPN (26) warga Kedungjati dan SW (31) warga Salatiga.

"Untuk ciptakan suasana yang aman dan kondusif kami akan terus gelar secara rutin,"pungkasnya. (M.Nur/TB-News)

Iklan