Iklan

Iklan

,

Iklan

Radio Sebagai Media Sosialisasi Operasi Candi Zebra 2017 Polres Semarang

Redaksi
Selasa, 31 Oktober 2017, 00:25 WIB Last Updated 2017-10-30T17:28:53Z
Ipda Wiwid Widjayanti saat siaran di Radio Rasika FM mensosialisasikan OPS Candi Zebra 2017.
Ungaran,harian7.com - Berbagai cara dilakukan Polres Semarang dalam OPS Candi Zebra  2017 yang dilaksanakan mulai  1 sampai 14 November 2017 mendatang.

Salah satu cara yaitu mensosialiasikan kepada masyarakat melalui radio yang dilakukan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Semarang Ipda Wiwid Wijayanti.

Walau peran radio sudah tidak seperti dahulu sebelum adanya kecanggihan teknologi handphone saat ini. Namun radio tetap masih menjadi daya tarik bagi sebagian masyarakat untuk menyebarkan informasi apapun. Oleh karena itu Kanit Dikyasa Satlantas Polres Semarang tidak mengesampingkan radio dan tetap menggunakan untuk sebagai media informasi bagi masyarakat.

Melalui Rasika 105,6 FM, dan Radio Serasi 94 FM Ungaran, Ipda Wiwid Wijayanti, memberikan sosialisasi kepada masyarat melalui radio agar masyarakat mengetahui pelaksanaan operasi Simpatik yang dilakukan Polres Semarang.

"Dengan akan digelarnya Operasi Zebra Candi 2017 banyak cara di tempuh Satlantas Polres Semarang untuk mensosialisasikan kepada seluruh warga di Kabupaten Semarang sebagai langkah preventif dalam menyadarkan masyarakat tertib berlalu lintas di jalan raya," ujarnya Senin (30/10/2017).

Dalam siarannya Ipda Wiwid Wijayanti menyampaikan, bahwa di Wilayah Hukum Polres Semarang saat ini akan di laksanakan Operasi Zebra Candi 2017.

"Melalui siaran radio di harapkan informasi bisa sampai ke wilayah-wilayah di Kabupaten Semarang dengan memberikan pengertian kepada masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas, memberikan kesadaran tertib lalu lintas kepada masyarakat, menciptakan kelancaran dan kenyamanan berlalulintas kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibselcarlantas,"terang Ipda Wiwid Wijayanti.(M.Nur)

Iklan