Iklan

Iklan

,

Iklan

SEBANYAK 221 ANAK YATIM PIATU DAPAT SANTUNAN

Redaksi
Rabu, 27 September 2017, 17:35 WIB Last Updated 2017-09-27T10:35:04Z
Camat Pakis, M.Taufik, S.H.,M.H   saat memberikab santunan.
Magelang, harian7.com - Dana Surplus 2016 program kegiatan PNMP Mandiri UPK Mutiara Kecamatan Pakis pada Rabu 27/09 sebesar Rp. 87.125.385 dipergunakan untuk kegiatan sosial guna menyantuni sebanyak 221 anak yatim dan pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk 3.813 anak, adapun program yang sudah berjalan beberapa tahun ini UPK Mutiara memperlihatkan kemajuan dan existensinya, ada dana Delapan milyar lebih kini menjadi Saldo dan digulirkan untuk warga di Kecamatan Pakis.

Seperti yang diungkapkan Suwandi selaku Ketua BKAD yang didampingi Wahdi selaku Ketua UPK Kecamatan Pakis, mengatakan, Hingga saat ini UPK Mutiara mempunyai Saldo sebesar Delapan milyar delapan ratus sembilan puluh tigaribu tujuh ratus dua puluh sembilan ribu seratus duapuluhtujuh Rupiah, dan dalam kegiatan ini kita salurkan untuk kegiatan sosial sebesar Delapan puluh tujuh juta seratus duapuluhlimaribu tigaratus delapan puluh lima Rupiah.

"Adapun rincianya untuk menyantuni 221 anak yatim atau piatu masing-masing kita bantu  @Rp.200.000.00,_ dan pemberian PMT kita berikan untuk 3.813 anak, serta untuk lomba mewarnai anak-anak TK/RA sebanyak 381 anak," terangnya kepada harian7.com.

Dalam kesempatan ini, turut dihadiri Bupati Magelang dan Kadis Permades Forpimcam dan Kepala Desa se Kecamatan Pakis serta para tamu undangan lain dan penerima bantuan.

Sementara Camat Pakis, M.Taufik, SH. MH dalam sambutanya Mengatakan, "Program ini milik masyarakat yang harus kita kelola dengan baik, Ini milik kita bersama untuk membantu memajukan Ekonomi dan Pendidikan bagi warga di Kecamatan Pakis ini,"Jelasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan